Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm

Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fujifilm, Artikel kamera, Artikel vlogger, Artikel youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm
link : Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm

Baca juga


Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm

Lihatphone.  Dunia fotografi seperti tak pernah sepi dari datangnya kamera dengan teknologi yang canggih demi menopang pengambilan gambar yang bersih dan mantap serta enak dilihat. Seperti beberapa waktu lalu, produsen kamera Fujifilm berhasil menelurkan kembali kamera dengan kemampuan yang cukup mempuni.



Fujifilm dikatakan cukup berhasil dalam bisnis kamera digitalnya di mana banyak fotografer yang mengakui kualitas kamera digital buatan mereka, terutama seri mirrorless. Kali ini Fujifilm meluncurkan produk kamera mirrorless terbaru nya untuk pasar entry level bernama Fujifilm X-A5.

Spesifikasi Fujifilm X-A5

Lebih lanjut membahas mengenai  kamera Fujifil X-A5 ini. Kamera dengan kemampuan yang andal ini memiliki sensor 24.2Mp APS-C yang menggunakan filter warna Bayer dan bukan X-Trans yang dibekali teknologi autofocus phase-detection, fitur Bluetooth image transfer serta kemampuan untuk merekam video resolusi 4K.

Baca Juga: Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan


Tak hanya itu, Fujifim X-A5 ini juga memiliki keunggulan untuk mengambil foto selfie yang epic karena didukung dengan mode Portrait Enhancer. Disamping it, kamera ini juga cocok untuk macro photography di mana kamera ini bisa mengambil gambar dari jarak 5 cm saja dari objek.
Dibagian belakang kamera ini terdapat layar sentuh LCD berukuran 3 inci yang bisa berotasi sampai 180 derajat yang juga dilengkapi jack microphone di mana fitur ini akan disukai para Youtuber serta vlogger. Tentu saja kamera ini menjadi incaran dan target mereka yang suka mendokumentasikan kegaitan mereka.

Penting : Cara Menghapus Malware Di Android Dengan Sangat Mudah

Fujifilm X-A5 dibekali lenza XC15-45mm dengan aperture f/3.5-5.6 OIS PZ yang juga memiliki kemampuan powerzoom berbasis motor dan memiliki focal length 15mm.   Ukurannya terbilang sangat kompak dan ringan dibanding kemampuan zoom yang ditawarkan. Kamera ini juga terbilang ringan, hanya 136 gram saja sehingga asik untuk dibawa kemana-mana.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm

Sekianlah artikel Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Fujifilm X-A5, Kamera Spesialis Youtuber dan Vloger dari Fujifilm dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2019/04/spesifikasi-fujifilm-x-a5-kamera.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel