Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran

Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iphone, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran
link : Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran

Baca juga


Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran


Lihatphone. Kebanyakan Iphone melakukan rekondisi atau refurbish. Di mana para sindikat iPhone rekondisi memanfaatkan perangkat iPhone yang sudah rusak atau yang sudah ditarik Apple untuk dihancurkan. Sindikat nakal ini kemudian memperbaiki dan mengganti perangkat yang rusak dari iPhone tersebut sehingga terlihat baru.



Pembeli iPhone harus waspada dan mengecek kondisi fisik, aksesoris, maupun baterai apakah masih dalam kualitas baik atau buruk ketika hendakk melakukan pembelian. Apabila dirasa perlu, setelah membeli iPhone sebaiknya dicek ke gerai resmi Apple terdekat.

Banyaknya peredaran smartphone replika atau rekondisi membuat para pengguna maupun yang ingin membeli smartphone harus ekstra hati-hati. Hal penting diperhatikan adalah jangan tergiur dengan harga smartphone replika yang murah. Jika rusak, smartphone replika tidak bisa diservis di gerai resmi maupun counter handphone biasa.

"Yang penting jangan tergiur harga murah. Karena walaupun murah tapi ngerugiin diri sendiri kan sama saja bohong. Enggak bisa diservis di gerai resmi atau counter biasa juga kalau rusak," ungkap Leni, salah satu promotor Samsung di Mall Ambassador lantai 2, Jakarta Selatan


Demikianlah Artikel Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran

Sekianlah artikel Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas, iPhone Rekondisi Merebak Luas Dipasaran dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/awas-iphone-rekondisi-merebak-luas.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel