Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu

Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel ponsel, Artikel samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu
link : Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu

Baca juga


Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu


Lihatphone. Tingginya angkan penjualan smartphone di Indonesia membuat sejumlah pedagang nakal menjual smartphone supercopy atau replika. Umumnya, smartphone replika dibuat dengan kualitas yang rendah namun mengatasnamakan brand-brand smartphone yang dusah terkenal.



Perbedaan antara smartphone replika dengan yang asli awalnya masih bisa dikenali. Namun akhir-akhir ini, produsen smartphone replika semakin cekatan dalam membuat smartphone produksinya agar terlihat mirip dengan asli.

Mulai dari sistem, bentuk fisik, dus, hingga kelengkapan perangkat seperti charger, kartu garansi, buku panduan, dan baterai dibuat hampir menyerupai aslinya. Kebanyakan brand yang dipakai oleh smartphone replika, yaitu Samsung dan iPhone.

Tapi jangan khawatir, smartphone replika masih bisa dibedakan dengan mata telanjang dengan cara mudah. Untuk kamu pengguna Samsung contohnya, inilah tips membedakan smartphone yang asli dengan replika:

1. Warna logo brand pada plastik atau dus luntur. 
Cobalah untuk mengusap logo brand pada plastik, jika warna logo tersebut membekas di jari Anda, maka sudah bisa dipastikan bahwa smartphone yang Anda beli adalah replika. 

2. Icon LCD di kanan atas tidak beraturan. 
Pada Samsung Galaxy Note 4 replika, icon yang berada di kanan atas ukurannya tidak sama dan letaknya atau tidak beraturan.

3. Letak speaker dan tombol home berbeda dengan Samsung asli.
Speakernya letaknya jauh dari batas casing, kadang-kadang ke tengah banget. Tombol home juga tak jauh berbeda, terkadang terlalu ke atas

4. Tidak ada tulisan 'Samsung' di bawah speaker. 
Biasanya Samsung replika tidak menyertakan nama 'Samsung' di bawah speaker seperti yang asli. Namun semakin canggih, banyak produsen menyertakan nama 'Samsung'.

Untuk membedakannnya, coba dikerik pakai kuku tulisan Samsung-nya. Kalau dia terkelupas, berarti yang kamu pegang itu adalah palsu. Sama dengan nama 'Samsung' di bodi belakangnya.

5. Pada gambar baterai, sinyal, dan notification berwarna-warni. 
Biasanya keterangan baterai, sinyal, dan notification itu satu warna, warna putih semua. Tapi kalau yang replika itu bisa merah, kuning, hijau

6. Gambar pada kamera replika buram. 
Kualitas kamera tidak sesuai dengan ukurannya. Bahkan pada beberapa kasus, kamera tersebut memotret tak sesuai dengan apa yang tertera di buku panduan.

7. Jika dinyalakan, biasanya pada smartphone Samsung langsung muncul logo Samsung.
Pada smartphone replika yang muncul adalah logo lain.

Nah, sekarang kamu sudah tau bagaimana cara membedakan antara Samsung yang asli atau yang super copy. Jadi hati-hati ya dalam membeli, jangan sampai tertipu


Demikianlah Artikel Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu

Sekianlah artikel Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Tertipu, Ini Cara Mudah Membedakan Samsung Asli Dan Samasung Palsu dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/jangan-tertipu-ini-cara-mudah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel