Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross

Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga-smarthphone, Artikel lainnya, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross
link : Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross

Baca juga


Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross

Lihatphone. Handphone dengan kapasitas baterai yang cukup besar kini mulai cukup banyak dijumpai di pasaran. Dan tak hanya produsen smartphone luar negeri yang meluncurkan ponsel dengan baterai tahan lama, perusahaan dalam negeri pun juga tak mau kelah. Evercoss adalah salah satunya. Perusahaan tersebut telah merilis smartphone Elevate Y Power sebagai senjaa andalan terbarunya.

Untuk diketahui, smarthphone ini mengandalkan daya tahan baterainya yang mempunyai kapasitas raksasa 4.250 mAh. Namun sayangnya, pihak Evercoss tidak mengungkapkan seberapa lama daya tahan dari baterai smartphone tersebut. Untuk perbandingan Smartphone dari evercross adalah Lenovo P70 dengan baterai 4.000 mAh mampu bertahan selama 46 hari dalam kondisi stand by.
Hp ini juga dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu sebesar 2,5 juta rupiah. Dengan banderol tersebut, handphone ini menawarkan layar berukuran 5 inci dengan prsoesor quad core 1,3GHz di dalamnya, Kinerja prosesor tersebut juga akan dibarengi dengan RAM 1GB. Sementara itu di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP.


Demikianlah Artikel Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross

Sekianlah artikel Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Mau Kalah Dengan Lenovo, Elevate Y Power Diluncurkan Oleh Evercross dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/tak-mau-kalah-dengan-lenovo-elevate-y.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel