Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE

Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel lg, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE
link : Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE

Baca juga


Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE


LG sepertinya tak mau tanggung dalam meluncurkan produk terbarunya. Perusahaan yang berasal dari negara yang sama dengan Samsung, yaitu korea selatan ini sekaligus meluncurkan empat produk smartphone terbarunya sebelum ajang MWC 2015 dimulai. Empat smartphone tersebut adalah LG Joy, LG Leon, LG Spirit serta yang terakhir adalah LG Magna. Empat smartphone ini sendiri ditawarkan untuk segmen menengah dan dilengkapi dengan versi 4G LTE.
Empat smartphone terbaru ini juga mempunyai variasi pada spesifikasinya. Jadi, para pecinta produk LG bisa memilih versi mana yang sesuai dengan seleranya. Termasuk tentunya adalah pada bagian layar. Sebagai tambahan, pihak LG juga menyediakan model 3G sebagai pendamping versi 4G LTE.
Smartphone pertama adalah LG Joy yang mempunyai layar 4 inci. Ponsel ini mempunyai opsi prosesor dual core atau quad core 1,2GHz. Selain itu, handphone ini menawarkan kamera utama 5MP di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan.
Tiga smartphone lainnya hadir dengan prosesor dual core 1,2GHz untuk model 3G serta prosesor quad core 1,3GHz untuk versi 4G LTE. Selain itu, ketiga ponsel tersebut juga menawarkan OS Android Lollipop 5.0. LG Leon hadir dengan layar 4,5 inci, LG Spirit 4,7 inci serta yang terbesar, LG Magna mempunyai layar 5 inci.
LG Leon, Spirit serta Magna untuk versi 4G LTE memiliki kamera utama 8MP. Sementara untuk versi 3G menawarkan kamera 5MP. Sementara di bagian depan, ketiga ponsel ini mempunyai kamera yang berbeda. LG Leon punya kamera 0,3MP, LG Spirit kamera 1MP serta LG Magna punya kamera selfie 5MP.
Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dari ponsel-ponsel tersebut. Namun pihak LG menjanjikan kalau penjualan empat handphone Android terbarunya ini akan dilakukan dalam minggu-minggu ini.


Demikianlah Artikel Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE

Sekianlah artikel Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Ngiler, Lg Luncurkan 4 Smarthphone Golongan Menengah Yang Dilengkapi Dengan 4G LTE dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/bikin-ngiler-lg-luncurkan-4-smarthphone.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel