Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim

Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel youtube, Artikel youtube go, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim
link : Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim

Baca juga


Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim

Liahtphone - Hari ini, secara resmi Google telah meluncurkan produk layanan terbaru dari Youtube, yaitu Youtube Go. Layanan terbaru dari Youtube ini sengaja dibaut untuk kemudahan akses ke Youtube meskipun koneksi internet yang dimiliki dalam kondisi lambat. Apabila dibandingkan dengan versi websitenya, Youtube Go ini lebih ramah kuota sehingga memudahkan pengunjung untuk mengoptimalkan video yang ingin dilihatnya. Terlebih lagi, Youtube Go menawarkan pengalaman untuk ber-Youtube-ria dengan keadaan offline yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.



Youtube Go sebenarnya memiliki fungsi dasar yang sama, yaitu untuk streaming video faforit kamu, namun, Youtube Go ini disertai dengan beberapa fitur unik yang menjadikan para nettizen yang melakukan akses melalui aplikasi ini tidak harus borors kuota. Bahkan, Youtube Go ini mampu bekerja dengan sangat optimal di daerah yang umumnya minim akan jaringan dan sinyal.

Tak hanya mampu mengoptimalkan jaringan dengan lebih efisien, Youtube Go bahkan juga memiliki fitur Slide Show untuk menampilkan rekomendasi video yang sekiranya minat untuk kamu saksikan. Selain itu, dengan Youtube Go, kamu bisa dengan mudah melakukan download video yang ingin kamu tonton sehingga kamu tidak harus mengeluarkan kuota ekstra jika kamu ingin menontonnya lagi. Dalam proses mendownload video di Youtube Go, kamu juga ditawarkan berbagai macam ukuran dari video tersebut sesuai dengan yang kamu inginkan, ini juga bisa dimanfaatkan untuk kamu yang memang sangat ingin nonton video namun dengan kuota yang terbatas.



Tak cukup degnan mudah nya melakukan download video tersebut, Youtube Go juga menyertakan fitur agar kamu bisa melakukan transfer video atau mengirim video melalui Bluetooth ke smartphone lainnya, tentu saja hal ini tak akan memakan kuota dan temtan kamu tak harus mengeluatkan kuota extra untuk menonton video yang telah kamu download sebelumnya.

Youtube Go sebenarnya merupakan inisiatif dari Google sendiri mengingat beberapa negara memang memiliki koneksi internet yang cukup lambat. Dengan kehadiran Youtube Go, Google berharap orang-orang bisa meng-akses Youtube dimanapun mereka berada meskipun koneksi yang terdapat di daerah tersebut tidak memungkinkan.

Namun sayangnya, Youtube Go saat ini hanya tersedia di India saja. Masih belum ada kejelasan mengenai kapan produk mantap dari Google ini akan hadir ke Indonesia. Nah, untuk para penikmat Youtube sebaiknya menunggu dan bersabar dulunya, karena bukan tidak mungkin Youtube Go akan segera hadir di Indonesia mengingat koneksi internet di Indonesia termasuk koneksi internet paling lambat di dunia.

Baca Juga:

Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya






Demikianlah Artikel Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim

Sekianlah artikel Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Youtube Go, Aplikasi Terbaru Dari Google Untuk Streaming Video Dengan Kuota Minim dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/youtube-go-aplikasi-terbaru-dari-google.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel