Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir

Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga asus zenwatch, Artikel harga jam tangan, Artikel jamtangan, Artikel smartwatch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir
link : Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir

Baca juga


Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir

Lihatphone - Setelah dilakukan perkenalan dan peluncuran Zenwatch 3 oleh Asus beberapa waktu yang lalu, sepertinya membuat pendahulunya yaitu Asus Zenwatch 2 mengalami penurunan harga yang cukup besar. Setelah resmiAsus Zenwatch 3 Resmi diluncurkan, Asus ZenWatch 2 dengan gelang metal kini hanya dijual dengan harga $130 atau sekitar Rp 1,6 juta-an saja di Amerika Serikat.



Sekedar prediksi, kemungkinan besar jika penurunan harga ini juga akan terjadi di wilayah lain seiring meluasnya pemasaran varian terbaru smartwatch besutan Asus tersebut. Walau memang Selain terlihat lebih elegan dan menarik, ternyatajam tangan pintar dari Asus ini juga menawarkan spesifikasi yang cukup menarik. Namun begitu, tetap saja spesifikasi dari Asus Zenwatch 2 tak bisa dianggap remeh, Nah, apa saja spesifikasi Asus Zenwatch 2 yang sebelumnya memiliki potensi pasaran yang cukup baik tersebut, ini dia ulasannya:


Ulasan Asus Zenwatch 2

Asus ZenWatch 2 ini merupakan Smartwatch besutan vendor asal Cina dan tersedia dalam dua varian, yakni layar sentuh berukuran 1,63 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel dan layar sentuh berukuran 1,45 inci dengan resolusi 280 x 280 piksel. Keduanya menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi kaca yang melengkung antigores dari Gorilla Glass 3, serta menawarkan tampilan yang jelas meski di bawah sinar matahari.

Membahas mengenai kinaerka yang ditawarkan, dukungan untuk Asus ZenWatch 2 ini cukup baik, jam pintar ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno. ZenWatch 2 juga dibekali memori internal berkapasitas 4GB.

Bukan hanya itu saja,  Asus bahkan juga melengkapi ZenWatch 2 ini dengan berbagai perangkat yang menarik, Smartwatch ini lebih tangguh dari sebelumnya dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Pengguna tak perlu khawatir dengan smartwatch miliknya karena ZenWatch 2 mampu bertahan di kedalaman 1 meter selama setengah jam.

Asus juga menawarkan lebih dari 50 watch face atau tampilan jam yang berbeda di ZenWatch 2. Pengguna yang kurang puas juga dapat berkreasi dengan watch face buatannya sendiri dengan bantuan aplikasi Asus FaceDesigner. Tingkat kostumisasi ZenWatch 2 yang tinggi menjadi salah satu daya tariknya.


Demikianlah Artikel Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir

Sekianlah artikel Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Asus Zenwatch 2 hanya 1,6 Juta-an, Ini spesifikasinya yang bikin naksir dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/harga-asus-zenwatch-2-hanya-16-juta-ini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel