Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum

Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hp meledah, Artikel info seru, Artikel kasus hp meledak, Artikel kasus smartphone terbakar, Artikel news, Artikel samsung galaxy note 7, Artikel smartphone meledak, Artikel smartphone terbakar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum
link : Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum

Baca juga


Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum

Lihatphone - Setelah sebelumnya terjadi insiden Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar dengan korbannya seorang bocah 6 tahun asal New York, Kini kasus yang sama kembali terulang. Kasus meledaknya Galaxy Note 7 ini kembali terjadi dan kali ini sepertinya Samsung akan berada dalam masalah besar. Kasus yang terjadi di Amerika Serikat ini membuahkan tuntutan hukum dari seorang pria 28 tahun yang pahanya cedera cukup serius karena terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 miliknya.

Pria yang berasal dari Florida bernama Strobel tersebut mengatakan, apabila dia sedang berada di dalam sebuah toko ketia kejadian nahas tersebut terjadi, tanpa sebab yang belum diketahuinya, tiba-tiba saja Galaxy Note 7 miliknya yang disimpan di saku celananya mulai terbakar dan mengakibatkan dirinya menerima luka yang cukup parah.

Akibat dari terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 ini, celana Strobel bolong hingga menembus ke kaki. Tak hanya pahanya yang terkena luka bakar, jarinya juga terluka ketika mencoba meraih ponsel yang berkobar itu.

 “Dia mengalami luka bakar derajat kedua, lebih kurang sebesar smartphone itu, di paha kanannya,” ujar pengacara Strobel, Keith Pierro, seperti dilansir dari laman Reuters, pada Senin kemarin (19/9/2016).

Penuntuktan dan gugatan hukum pun  segera dilayangkan di Florida State Court, Palm Beach County, hanya sehari berselang setelah Samsung dan Consumer Product Safety Commission menarik 1 juta unit Galaxy Note 7 dari pasaran AS, pekan lalu karena perbaikan produksi dan penyempurnaan produk.

Untuk kasus ini, dalam gugatan hukumnya, Strobel meminta ganti rugi biaya perawatan, berikut kompensasi atas penghasilan yang hilang dan cedera-cedera lain yang diakibatkan oleh kasus terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 miliknya tersebut. Namun begitu, masih belum diketahui, berapa jumlah pastinya tidak dirinci.

Masih terkait dengan kasus ini,  saat dimintai keterangan akan kasus yang akan dihadapi oleh perusahaan asal negeri gingseng tersebut, juru bicara Samsung Danielle Meister Cohen menolak berkomentar. “Kami mengimbau para pemilik Note7 untuk mematikan perangkat dan menukarnya sesegera mungkin,” tulis dia dalam sebuah e-mail.

Menelaah kasus terbakarnya dan meledaknya perangkat komunkasi smartphone di AS saat ini, Samsung melaporkan setidaknya sebanyak 92 laporan kasus overheating baterai telah terjadi. Dirincikan lebih jauh, apabila setidaknya 55 di antara kasus tersebut menyebabkan kerusakan harta benda bahkan 26 kasus lainnya menimbulkan cedera fisik termasuk penuntutan yang dilakukan oleh Strobel atas terbakarnya Smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang melukai dirinya tersebut..


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum

Sekianlah artikel Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Dan Mengakibatkan Cidera, Samsung Langsung Dituntut Ke Ranah Hukum dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/samsung-galaxy-note-7-kembali-terbakar.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel