Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa

Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga-smarthphone, Artikel smartphone murah, Artikel sony, Artikel sony xperia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa
link : Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa

Baca juga


Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa

Lihatphone - Kabar terbaru dari Sony Xperia XZ saat ini sedang dinanti oleh para penikmat teknologi smartphone. Dari info yang beredar saat ini, Sony Xperia XZ akan dijual di pasar Amerika Serikat mulai 2 Oktober 2016 mendatang melalui operator GSM seperti AT&T dan T-Mobile. Mengenai harga, Sony Xperia XZ ini ditawarkan di Amerika sekitar $700 atau jika di kurs ke dalam rupiah sekitar Rp 9 juta-an.

Namun begitu, cukup disayangkan, untuk pasar AS, Sony Xperia XZ ini tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti kebanyakan smartphone canggih dikelasnya. Untuk penjualan Sony Xperia di pasaran Indonesia sendiri, masih belum ada informasi mengenai kapan Xperia XZ akan masuk pasar dan mulai di jual.

Untuk mengetahui lebih lengkap dan lebih dalam, mari kita ungkap spesifikasi dan fitur dari Sony Xperia XZ ini:

Layar Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ ini diketahui mengusung layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2 sebagai landasan utamanya. Walau cukup menyita perhatian, sepertinya hal tersebut tak urung membuat pihak Sony puas. Hal ini terbukti dari smartphone Sony Xperia XZ yang telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Audio Sony Xperia XZ

Sektor audio, Sony membekali Xperia XZ ini dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan dan ditandemkan dengan teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC untuk memanjakan telinga pengguna. Smartphone Xperia XZ ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2900mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0.

Kamera Sony Xperia XZ

Sony yang sebelumnya sempat di ejek oleh kalangan pengguna gadget karena dinilai ketinggalan dari pesaingnya ini memmbuktikan ketangguhannya di pasar smartphone, hal ini terbukti dari Xperia XZ yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel menggunakan sensor Sony Exmor IMX300 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan Triple Image Sensing dan LED flash.

Teknologi Triple Image Sensing ini meningkatkan kecepatan fokus secara signifikan dengan menggabungkan deteksi warna, phase-detection, dan laser autofokus. Sony mempersenjatai ponsel ini dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor 1/3 inci dan lensa aperture f/2.0 untuk kemampuan foto selfie yang mumpuni.

Processor dan Ram Sony Xperia XZ

Performa yang diusung smartphone Sony Xperia XZ ini cukup gahar dan bersaing dikelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 3GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Nah, itu tadi adalah pembahasan mengenai harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ yang santer terdengan menjadi ponsel yang akan naik daun saat ini, berminat untuk membelimya?


Demikianlah Artikel Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa

Sekianlah artikel Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Sony Xperia XZ Rp 9 Juta-an, Kameranya Saja 23 MegaPixel Luar Biasa dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/harga-sony-xperia-xz-rp-9-juta.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel