Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android murah, Artikel harga-smarthphone, Artikel smarthphone-terbaru, Artikel xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya
link : Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Baca juga


Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Lihatphone - Harga smartphone Xiaomi Mi 5s yang beberapa waktu belakangan santer terdengan kabarnya mulai $299 atau sekitar Rp 4 juta-an untuk varian dengan memori RAM 6GB dan ROM 64GB akan segera beredar dipasaran.

Kabar ini diperoleh dari slideshow presentasi yang bocor di internet beberapa waktu lalu. Apabila informasi ini benar adanya, maka harga Xiaomi Mi 5s bisa dikatakan salah satu ponsel menengah paling kompetitif dengan fitur yang lumaya lengkap dan menjanjikan.

Layar Xiaomi Mi 5s

Masuk ke pembahasan spesifikasi, Xiaomi Mi 5s mengusung layar sentuh berukuran 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi 5s menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Prosesor dan Ram Xiaomi Mi 5s

Kinerja yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 5s cukup membuat para pengguna gadget melongo. Wiaomi Mi 5s dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dan terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz serta dual-core 2,1GHz. Bahkan posnel ini didukung oleh RAM 6GB, dan didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Kamera Xiaomi Mi 5s

Sektor kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi 5s ini dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inci 1,12um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Kamera depan Xiaomi Mi 5s ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 4 megapiksel berteknologi UltraPixel dengan sensor 1/3 inci 2um piksel aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih ini disokong baterai berkapasitas 3490mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Memori Xiaomi Mi 5s

Tak hanya itu, Xiaomi Mi 5s ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), seperti yang dilansir dari GSM Arena (23/09/2016). Tak lupa, ultrasonic fingerprint sensor konon juga disematkan pada ponsel ini.


Demikianlah Artikel Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Sekianlah artikel Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Xiaomi Mi 5s Hanya Rp. 4 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/harga-xiaomi-mi-5s-hanya-rp-4-juta-ini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel