5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH

5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel aplikasi, Artikel apllikasi gratis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH
link : 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH

Baca juga


5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH

Lihatphone - Belakangan kegemaran orang-orang dalam melakukan selfi makin tinggi. Selain karena didukung sebuah hardware atau perangkat smartphone yang memiliki kualitas kamera yang sangat baik, ternyata hobi selfie yang makin tinggi ini juga dikarenakan tersedianya beberapa aplikasi gratis yang bisa mempercantik foto hanya dalam waktu sekejap.



Dengan menggunakan editing foto tersebut, banyak orang yang memanfaatkannya juga karena dianggap sangat mudah dan tak perlu ribet, Nah, untuk kamu yang penasaran apa saja aplikasi foto terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis di google play, simak ulasan berikut ini:

1. Color Booth Pro



Aplikasi ini sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk melakukan editing foto yang cukup menarik. Color Both Pro mampu merubah warna mata pada foto, hal ini akan mengakibatkan mata pada foto seseorang akan terlihat seperto kontak lens. Aplikasi ini sendiri bisa kamu unduh di Google play. Dengan tersedia dalam dua varian berbeda yaitu berbayar dan gratis, masing-masing dari varian aplikasi tersebut menyajikan fitur yang berbeda.

2. Pho.to Lab PRO



Pho.to Lab PRO adalah salah satu aplikasi editing foto gratis yang bisa kamu download langsung di google play. Kamu bisa mengekspresikan sebuah foto degan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja unduh aplikasinya di google play, tentu saja gratis.

3. Camera 360



Aplikasi ini sudah banyak dikenal para pecinta foto selfie. Ya, kamera ini terkenal bisa mempercantik foto dalam waktu singkat. Walau begitu, penggunaan dari aplikasi editing Camera 360 ini sangat mudah. Aplikasi photo editor yang kian booming karena fitur – fitu yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. 

Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.

4. Beauty Plus



Nah, jika bisacara tentang aplikasi yang satu ini, maka kamu bakalan kagum. Aplikasi yang sudah di unduh sebanyak 50 juta kali ini menyajikan cara editing foto yang ringan nyaman, namun sangat baik.
Kabarnya, aplikasi beauty plus ini menjadi aplikasi paling populer di asia terutama jepang, taiwan dan thailand. 

Beauty plus sendiri sebenarnya merupakan aplikasi kamera selfie yang secara otomatis akan meningkatkan kecantikan kamu hanya dalam waktu sekejap. Kamu bisa mengambil foto dimanapun yang kamu suka, dan aplikasi ini akan bekerja dengan sendirinya untuk mempercantik foto kamu. Aplikasi ini disediakan secara gratis di Google Play.

5. Pics Art



Pics Art merupakan sebuah aplikasi editing photo pada Android yang dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya, misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Selain itu, pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik yanng Bisa Kamu Gunakan Dengan mUDAH dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/01/5-aplikasi-edit-foto-gratis-terbaik.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel