10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore

10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel game, Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore
link : 10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore

Baca juga


10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore

Lihatphone - Saat ini sepertinya sebagian besar orang memang lebih mengandalkan Smartphone android sebagai sarana hiburan untuk mengahabiskan waktu luang daripada menggunakan game console ataupun beberapa permainan lainnya. Alasannya sebenarnya sangatlah simpel, kalangan anakmuda lebih memilih menggunakan Android smartphone untuk hiburan selingan mereka karena smartphone android mudah dibawa.



Tak hanya dinilai mudah dibawa, game android yang terdapat di smartphone bermacam-macam dan beraneka ragam dan sangat mengasikan. Nah, ternyata di tahun 2016 ada beberapa game android yang sangat keren dan seru banget untuk dimainkan dan tentu saja bisa kamu download secara gratis di google playstore. Apa saja permainan atau game paling seru di tahun 2016 ini? ayo simak ulasan berikut:

1. Modern Combat Black Out




Game ini merupakan Game FPS Android besutan Gameloft ini menawarkan grafis yang sangat keren,. Tak hanya itu, game ini juga menawarkan gameplay yang seru dan menegangkan. Maka tak heran jika game FPS Android yang satu ini begitu digemari oleh kalangan pengguna smartphone android.

Yang lebih mengagumkan, Modern Combat 5: Blackout ini merupakan game kelima dari seri game Modern Combat keluaran Gameloft, tentu saja ini merupakan satu ciri keberhasilan dari game ini dalam menarik minat para pengguna android.

 Rasakan keseruan Modern Combat 5: Blackout di Android kamu sekarang juga. Download segera game FPS Android terbaik di bawah ini.

Link Download Game Android Modern Combat 5: Black Out

2. Unkilled



Game ini mengharuskan kamu jadi Zombie hunter terkuat dan menghabisi semua musuh-musuh kamu dalam tempo cepat. Game FPS Android ini menghadirkan musuh-musuh zombie yang lebih banyak, lebih besar, dan lebih menyeramkan. Selain itu, kamu juga dituntuk untuk menggunakan skill kamu dalam menyelesaikan misi ini.

Tak hanya itu, terdapat pula sistem penembakan autofire yang bikin kamu lebih fokus pada misi. Nah, gimana? tertarik untuk memainkan game ini? rasakan srunya game FPS Android UNKILLED ini gratis di Google playstore!

Link Download UNKILLED

3. Dead Effect



Satu lagi game yang mengharuskan kamu untuk membasmi zombi dengan mengandalkan sklill yang kamu miliki. Game ini sendiri menawarkan berbagai senjata yang kamu gunakan sehingga tak akan terasa monoton. Selain itu, tampilan grafis yang keren banget akan amembuat mata kamu termanjakan dan santai.

Game inis sendiri disediakan secara gratis di Google Playstore dan bisa kamu nikmati segera.

Link Download Dead Effect

4. Wild Hunter 3D



Jika kamu salah satu penggemear dari game yang menggunakan pistol atau senapan sebagai senjata utama, sepertinya game ini akan menjadi game favorit kamu. Wild Hunter 3d adalah game yang menawarkan sensasi berburu binatang liar di hutan belantara dan di daerah apdang pasir yang luas.

Dalam game ini, kamu bisa membidik sasaran berupa binatang-binatang yang ada disekitar kamu dengan tepat. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan binatang yang sangat ganas dan buas dalam game ini. Tertarik untuk memainkannya? Langsung saja Downlaod di link berikut

Link Download Wild Hunter 3D

5. Crisis Action



Crisis Action ini merupakan game yang menawarkan grafik khas yang menganut gaya anime yang halus dan keren. Kamu bisa mendapatkan banyak pilihan senjata yang bisa kamu gunakan, Kamu pun pasti tak akan bosan dengan plot cerita serta misi yang akan kamu dapatkan nantinya.

Mulai dari pistol, rifle, sniper, bahkan gattling gun pun tersedia di game FPS Android ini. Game besutan Hero Games ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu pencinta FPS. Cobain serunya Crisis Action dengan download gamenya di bawah ini.

Link Download Crisis Action

6. Modern Commando Frontline



Para penyuka War Game pasti akan ketagihan dengan game yang satu ini. Selain menawarkan grafik yang sangat tajam, game ini juga menjadika para pemainnya seolah benar-benar berada di medan temput untuk menghadapi musuhnya.

Dalam game ini, berbagai senjata modern seperti senjata Ak-47, sniper, senapan, mini-gun, bazooka, dan lain-lain bisa kamu gunakan dengan leluasa. Tak hanya itu, misi-misi yang terdapat didalamnya pun terkesan sagat epic dan tak membosankan. Tingkat kesulitanya tak akan membuat kamu bosan atau juga uring-uringan. Kamu bisa langsung download Modern Commando Frontline di link berikut:

Link Download Modern Commando Frontline

7. Zombie Frontier 3



Game yang satu ini sangat sayang jika kamu lewatkan. Game Zombie Frondtier 3 ini merupakan seri paling baru dari apra pendahulunya. Tentu saja, ini merupakan pertanda jika game ini memang ditunggu-tunggu oleh para penyuka game zombie dikarenakan kualitas permainan yang diatas rata-rata.

Grafik halus namun tajam yang ditawarkan oleh game ini tentu akan membuat para pemainnya merasa di manjakan. Tak hanya itu, game ini mempunyai plot cerita serta misi-misi yang sangat menyeramkan. Itulah sebanya mengapa Zombie Frontier menjadi salah satu game terbaik di tahun 2016 ini. kamu bisa langsung melakukan download di link berikut:

Link Download Zombie Frontier 3

8. Hell Gate: London FPS


Ini mungkin merupakan game hack and slash terbaik untuk kategori game smartphone android di tahun 2016 ini. Hell Gate merupakan game besutan HandbitSoft.Inc yang menawarkan sensasi membasmi iblis-iblis yang lolos dari jerat neraka.

Game ini menawarkan grafik cukup unik dan terbilan baik. Kamu juga bisa menggunakan senjata terbaik untuk menghadapi iblis yang menjadi musuh kamu dan bahkan kamu bisa terus melakukan upgrade terhadap senjata tersebut untuk melancarakan pembasmian iblis ini.

Link Download Hell Gate: Lonon Fps

9. Dead Earth: Sci-fi FPS Shooter




Para menyukan game petualangan sepertinya tak akan sabar untuk memainkan game ini. Game petualangan yang mengadirkan grafik tanggung ini memiliki misi2 yang agak sulit. Game ini sendiri bercerita tentang seseorang yang memberontak atas era kepemimpinan para robot.

Game ini memiliki pola yang sangat menarik. Para pemainnnya harus menghabisi para robot yang ada dihadapannya dengan berbagai senjata yang telah disediakan. Untuk Mendownlaod Game ini, kamu bisa mengikuti link berikut ini:

Link Download Dead Earth: Sci-fi FPS Shooter

10. N.O.V.A 3: Freedom Edition



Gameloft mungkin bisa dikatakan sebagai rajanya produsen game smartophone terbaik saat ini. Butkinya banya game besutan Gameloft yang sangat disukai banyak orang dan dinobatkan sebagai game terbaik pihan pengguna, salah satunya adalaN.O.V.A 3: Freedom Edition.

Game ini meanwarkan grafik yang sangat tajum namun juga halus. Pantas saja, game ini banyak mendapat komentar positif dari para pemainnya. Game yang menceritakan kembalinya ras manusia ke bumi setelah sekian lama hidup terasing dari planet asal mereka ini menjadi keunikan tersendiri dalam permainan ini.

Link Download N.O.V.A 3: Freedom Edition

Nah, itu tadi adalah 10 game Android terbaik di tahun 2016 ini yang bisa kamu download gratis di Google Play Store. Semoga cocok dan selamat menikmati gaaeess..

Baca juga:



Demikianlah Artikel 10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore

Sekianlah artikel 10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Android Terbaik 2016 yang Bisa Kamu Download Gratis di Google Playstore dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/10-game-android-terbaik-2016-yang-bisa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel