Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power

Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita ponsel, Artikel coolpad, Artikel fitur coolpad, Artikel harga coolpad, Artikel ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power
link : Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power

Baca juga


Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power

Lihatphone - Setelah beberapa waktu menjadi buah bibir dan menjadi pertanyaan besar di kalangan penggunanya, kini smartphone Coolpad secara resmi telah memperkenalkan Coolpad Power di Indonesia. Posel ini diluncurkan dengan menawarkan baterai berkapasitas besar sebagai daya tarik utamanya.

Membahas mengenai spesifikasi, ada beberapa hal cukup menarik untuk dibahas, nah, simak ulasan berikut untuk lebih jelas dan mudah dimengerti.

Harga Coolpad Power di Indonesia

Walau memang, meski spesifikasi yang diusung relatif bersaing degnan beberapa ponsel lain dikelasnya seperti Oppo dan Lenovo, namun Coolpad sepertinya agak sedikit pelit untuk urusan dapurpacu nya. Ponsel Coolpad Power ini hanya didukung RAM 1GB sebagai pegangannya dan harga Coolpad Power sebesar Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta. Perbandingan Ponsel ini adalah Lenovo K3 Note yang seharga Rp. 1.8 Juta an dan dibekali RAM GB.

Baterai Coolpad Power

Untuk urusan baterai, sepertinya Coolpad Power ini lebih unggul dibandingkan dengan beberapa ponsel sekelas nya. Pihak Coolpad sendiri mengklaim jika Coolpad Poer ini tidak akan merepotkan para penggunanya terkait masalah baterai. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang sanggup bertahan 2 – 3 hari penggunaan normal.

“Coolpad Power adalah jawaban bagi mereka yang aktif menggunakan smartphone tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai,” kata Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen.

Layar Colpad Power 

Coolpad Power memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka Cool UI khas vendor tersebut.

Tentu saja, layar yang lebar dan dukungan dari resulusi sekaliber ini sudah cukup untuk menopang kinerja Coolpad Power saat di gunakan oleh para user nantinya.

Performa Processor dan RAM Coolpad Power

Kinerja yang ditawarkan oleh Coolpad Power cukup standar di kelasnya karena mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek MT6735P yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB, seperti yang di kutip dari GSM Arena beberapa waktu lalu.

Kamera Coolpad Poer

Masalah kamera, ternyata Coolpad Power ini tidak membuat khawatir para pemiatnya. Kemampuan kamera smartphone Coolpad Power relatif rata-rata di kelasnya karena produsen asal Tiongkok ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 8 didukung autofokus lengkap dengan hadirnya sebuah LED flash.

untuk kamera di bagian depan, Coolpad Power juga diperkuat dengan kamera ber-resolusi 2 megapiksel fix focus untuk mengakomodasi foto selfie serta video call nantinya.

Memory Coolpad Power

Maalh memory penyimpanan, Coolpad Power dibekali kapasitas yang rata-rata sperti para pesaing di kelasnya. Memory internal Coolpad Power berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Konektifitas Coolpad Power

Meski sebagian besar fitur yang ditawarkan oleh Coolpad power cukup menarik, namun cukup disayangkan, karena ponsel ini belum memiliki jaringan 4G, Coolpad hanya membekali smartphone Power andalannya ini dengan dukungan konektivitas setingkal ponsel Rp. 1 Juta-an saja, sebut saja dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. 


Demikianlah Artikel Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power

Sekianlah artikel Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Fitur Smartphone Terbaru Coolpad Seharga Rp. 1,7 Juta, Coolpad Power dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/ini-fitur-smartphone-terbaru-coolpad.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel