Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan

Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dailymotion, Artikel info seru, Artikel internet, Artikel sharing video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan
link : Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan

Baca juga


Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan

Lihatphone - Ketika zaman makin maju sepertis aat ini, ada baiknya kita menyimpan data penting dan dokumentasi pribadi secara bijak dan benar. Hal ini dikarenakan, ulah orang isen bahkan profesional yang ingin mengorek informasi dari tempat penyimpanan data akan merugikan sang pengguna nantinya.



Seperti kasus yang terjadi dengan para pengguna situs Sharing Video Dailymotion yang baru-baru ini dibobol oleh Hacker. Jutaan data video yang ada di Dailymotion akhirnya ter-ekspos ke ranah publik. Bayangkan saja, setidaknya 85,2 juta pengguna yang sebelumnya aman, dan tentram dalam menggunakan situs sharing video tersebut harus muncul ke publik.

Seperti dilaporan oleh ZDnet sebelumnya, seorang hacker dikabarkan telah berhasil meretas salah satu situs video sharing terbesar dunia itu. Dengan meng-obrak-abrik sistem web sharing video tersebut, setidaknya sebanyak 85,2 juta data pengguna pun berhasil didapatkan. 

Baca: 

Kamu Bisa Dapatkan iPhone 6S Gratis Dengan Menukarkan Sprma disini ! Wow

Wow.. Tranformer Di Dunia Nyata Ini Dilelang Oleh BMW dengan Harga Setara 5 Hellikopter !!

Namun untungnya, semua data tersebut tidak dilengkapi dengan informasi password. Hanya ada sebanyak 18,3 juta data pengguna yang sudah terasosiasi dengan password. Meski begitu, penyerangan hacker ini memberi dampak yang berbahaya bagi para pengguna Daily Motion, dan selayaknya segera melakukan penggantian password.

Belum ada informasi mengenai siapa yang bertanggung jawab terhadap penyerangan cyber ini. Namun, informasi dari LeakedSource, aksi penyerangan hacker ini berlangsung pada tanggal 20 Oktober lalu.

ZDnet pun telah mencoba melakukan verifikasi terhadap data-data pengguna yang bocor tersebut, dan membenarkan adanya data unik yang seharusnya hanya bisa diunduh dari situs Daily Motion. Pihak Daily Motion telah dicoba untuk dihubungi. Namun, hingga tulisan ini dipublikasikan, belum ada komentar resmi dari pihak perusahaan.

Baca:

Daily Motion sendiri dikenal sebagai salah satu alternatif layanan video sharing selain YouTube. Situs ini didirikan pada tahun 2005 dan saat ini memperoleh ranking di posisi 113 Alexa. Meski kalah dengan YouTube, eksistensi Daily Motion sebagai situs terkemuka dunia masih belum terbantahkan.


Demikianlah Artikel Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan

Sekianlah artikel Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hacker Bobol Situs Sharing Video Dailymotion, 85 Juta Penggunanya Kelabakan dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/hacker-bobol-situs-sharing-video.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel