Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya

Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iphone, Artikel iphone 7, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya
link : Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya

Baca juga


Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya

Lihatphone - Sudah tak mengherankan lagi bagi, ketika sebuah handphone baru muncul di pasaran, maka situs iFixit akan melakukan pembedahan guna mengetahui seluruh onderdil dan komponen yang tertanam di dalam gatget tersebut. Nmaun untuk kali ini tak seperti biasanya, situs tersebut menujukan sesuatu yang sangat mengejutkan, bahkan dapat dikategorikan sangat mencengangkan.

Ketika melakukan pembedahan terhadap iPhone 7 dari Apple yang baru di launching beberapa waktu yang lalu, iFixit menemukan sesuatu yang sangat aneh. Smartphone besutan Apple yang baru di luncurkan pada 16 September 2016 lalu tersebut ternyata mengakai onderdil bawaan pesaingnya, yaitu Samsung. Situs iFixit mengumumkan bahwa mereka menemukan komponen penting buatan samsung berupa ram sebesar 2 GB.



Walau begitu, harus di akui, selama ini samsung memang menyuplai beberapa komponen untuk Apple. Selain RAM 2 GB yang ditemukan tersebut, komponenn lain yang juga digunakan oleh Apple dalam perakitan iPhone 7 yang baru saja rilis itu adalah layarnya.

Tentu saja, bagi siapapun yang punya akal sehat pasti akan berfikir keras mengapa hal ini bisa terjadi, menginat Samsung dan Apple melakukan persaingan ketat di dunia dan pasar smartphone saat ini. Tak hanya itu, beberapa kasus mengenai hak paten juga sempat mewarnai kompetensi keduanya di dalam pasar ponsel dunia beberapa waktu lalu.

Seperti dilaporkan oleh PhoneArena, tak hanya spesifikasi RAM saja yang dipakai oleh Apple untuk mengisi komponen dari iPhone 7, hasil bedah iPhone 7 juga menunjukkan kapasitas baterai 1.960 mAh. Kapasitas baterai tersebut hanya sedikit lebih besar dari milik generai iPhone sebelumnya yaitu iPhone 6S yang memiliki kapasitas baterai sebesar 1.715 mAh.

Peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7S

Ssebelumnya, pada acara peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7S yang dilakukan di San Fransisco, pihak Apple telah mengumumkan beberapa peningkatan di generai terbaru dari iPhone tersebut, diantaranya adalah dari segi baterai. Apple mengatakan jika iPhone 7 ini mengklaim baterai iPhone 7 dan mengatakan bahwa baterai baru ini akan tahan 1 jam lebih lama dibandingkan dengan pendahunya yaitu iPhone 6. Klaim tersebut bukan hanya semata-mata karena faktor baru saja, namun juga berkat kapasitasnya, tapi juga optimisasi software dan hardware.



Fakta lainnya yang terbilang cukup menarik dari pembedahan iPhone 7 yag dilakukan iFixit adalah mengenai hilangnya adaptor audio jack. CEO Apple Tim Cook mengatakan jack mengambil porsi tempat sangat besar dan harus dilengserkan agar komponen lain yang lebih penting bisa masuk kedalam Apple iPhone 7 itu.

Namun begitu, setelah diteliti lebih lanjut. Pada pengoprekan iPhone 7 tidak ditemui sama sekali mengenai komponen canggih yang sangat penting yang disebutkan oleh CEO Apple sebelumnya. Bahkan, bisa dibilang pengganti untuk adaptor audio jack masih kosong, yang ada hanyalah plastik serta saluran audio biasa.

"Tak ada elektronik keren di sini, hanya rancangan akustik dan cetakan plastik," unkap sang pengoprek dari iFixit di laman tersebut.


Demikianlah Artikel Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya

Sekianlah artikel Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geger, Ngaku Ponsel Canggih Ternyata iPhone 7 Isinya Komponen dari Samsung, Ini Hasil Pembedahannya dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/geger-ngaku-ponsel-canggih-ternyata.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel