Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google

Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel google play, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google
link : Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google

Baca juga


Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google

Lihatphone. Siapa yang tak tau Google Store? Sarana dari google untuk men-support para pengguna android ini memang paling dikenal para user smartphone lantaran menyiapkan banyak aplikasi keren dan meraik dan sekaligus sangat membantu. Aplikasi-aplikasi tersebut sangat terpercaya karena telah melalui evaluiasi oleh google sebelum dilakukan publis atau pelepasaran ke masyarakat.



Sudah menjadi agenda bagi Google untuk menbuat penghargaan bagi para pembuat aplikasi setiap tahunnya. Seperti tahun ini tentunya. Google telah merilis pemenang dari Google Award 2018, demi mengapresiasi aplikasi Android dan aplikasi game dengan fitur dan desain terunik. Beberapa aplikasi yang masuk babak final telah masuk dalam kategori Android Excellence yang ada di Google Play Store.

Aplikasi Pilihan Google Google di Tahun 2018


Untuk tahun ini sendiri, Google telah mengumumkan sembilan kategori atau kriteria yang menjadi penilaiannya. Kriteria ini sepertinya menyoroti mengenai hal yang cukup spesifik seperti aplikasi dan game dengan pengalaman ( Experiance ) terbaik. sepertinya penilaian berdasarkan feedback yang dikirim oleh para penggunanya terhadap aplikasi tersebut.

Baca Juga: Fitur Baru Google Photo Bisa Editing Video

Tak hanya itu, pemanfaatan fitur yang menonjol di platform, penggunaan bahasa desain Mmaterial untuk hasil terbaik, dan optimasi untuk bisa dijalankan di banyak perangkat juga menjadi pantauan serius bagi Google untuk melakukan penilaian terhadap para finalis terbut. Tentu saja hal ini terbilang cukup berat mengingat para pengguna memiliki kemauan dan keinginan yang cukup beragam.


Google memilih untuk mengategorikan aplikasi dan game yang paling menonjol, alih-alih membuat kategori “Best Game” (game terbaik) dan “Best App” (aplikasi terbaik). Penilaian dilakukan oleh tim Google dan peringkat yang diberikan pengguna di Google Play Store, meskipun beberapa di antaranya terbilang kurang populer.

Penting : Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang

Berikut daftar sembilan pemenang Google Play Awards 2018 yang dilansir dari Phone Arena, Kamis (10/5/2018).

1. Standout Startup: Canva

2. Standout Indie: Old Man’s Journey

3. Standout Build for Billions Experience: Flipkart

4. Best Social Impact: Khan Academy: Free Learning App

5. Best Community Building Game: Episode – Choose Your Story

6. Best Breakthrough Hit: Empires & Puzzles: RPG Quest

7. Best AR or VR Experience: BBC Earth: Life in VR

8. Best Accessibility Experience: Be My Eyes – Helping the blind

9. Standout Well-Being App: Simple Habit Meditation

Nah, itu tadi adalah deretan aplikasi yang menjadi pilihan Google pada tahun 2018 lalu. Aplikasi terebut tentu memiliki keunggulan masing-masing di hati para penggunanya. Dan tentu, peilihannya bukan asal pilih saja. 


Demikianlah Artikel Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google

Sekianlah artikel Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Aplikasi Terbaik 2018 Pilihan Google dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2019/04/daftar-aplikasi-terbaik-2018-pilihan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel