Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang

Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel google fit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang
link : Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang

Baca juga


Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang

Lihatphone - Aplikasi yang bia membantu hidup menjadi lebih sehat memang sangat diidamkan oleh banyak orang. Selain akrena kesahatan mutlak diinginkan oleh manusia sebagai kunci untuk menikmati hidup, kesehatan juga akan sangat mahal untuk diraih dalam kondisi keadan tertentu. Maka dari itulah, aplikasi yang bisa membantu seseorang untuk dapat hidup lebih sehat cukup diminati banyak orang.



Hal ini pula yang menjadi landasan bagi raksasa internet, Google untuk membuat sebuah aplikasi dimana para penggunanya akan dibantu untuk hidup sehat dan teratur. Aplikasi tersebut adalah Google Fit. Aplikasi ini akan memberikan tips dan saran, mengenai hal apa yang harus anda lakukan, atau hal mana yang lebih cocok untuk anda demi meraih hidup sehat dan lebih baik.

Aplikasi Google Fit sendiri sebelumnya diperkenalkan oleh pihak Google kepada masyarakat luas melalui melalui konfrensi pengembangan Google I/O . Tunjuannya tentu saja agar para pengguna smartphone Android mendapatkan kehidupan yang baik dan mudah dalam berolah raga serta mendapatk kondisi fit untuk fisik mereka tanpa harus bersusah payah dan dengan harga yang bahkan gratis.

Sistem kerja Google Fit sendiri terhitung simpel. Google Fit hanya memanfaatkan sensor yang terdapat di hampir semua perangkat smartphone Android. Sensor yang sangat standar seperti Gyroscope dan sensor accelerometer di dukung secara penuh oleh Google Fit ini. Bahkan yang lebih mengejutkan, apabila kamu juga memiliki aksesoris canggih seperti Smartwatch, atau penjejak khusus olahraga seperti strava, withings, Rintastic, dan Runkepper, Google Fit akan mampu bekerjasama secara optimal dengan beberapa perangkat tadi. 

Apabila tak memliki sensor yang terpisah, fit hanya akan menghitung langkah yang anda lakukan saat berjalan atau berlari melalui melalui sensor accelerometer atau gyrosccope. Nantinya, setiap langkah yang kamu ambil tersbut akan diekam oleh Fit dan di save kedalam akun Google kamu di Cloud. Jika kamu penasaran dan ingin memantau nya, maka kamu tinggal masuk ke fit.google.com 

Google fit siap untuk menyajikan semua data statistik terkait aktifitas gerak tubuh yang pernah kamu lakukan dan kamu simpan menggunakan Google Fit. Bahkan yang lebih keren dari Google Fit ini, kamu bisa mengatur dan dan melakukan perogram penurunan berat badan kamu dengan sehat dan tepat. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan langsung di Google Playstore degan mengetika keyword: google fit

Baca Juga:

5 Aplikasi yang Lebih Baik Cepat Kamu Lenyapkan Dari Smartphone

   


Demikianlah Artikel Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang

Sekianlah artikel Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Fungsi Utama Dari Google Fit yang Tak Diketahui Orang dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/ini-fungsi-utama-dari-google-fit-yang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel