Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna

Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel internet, Artikel whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna
link : Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna

Baca juga


Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna

Lihatphone - Belakangan ini aplikasi berkirim pesan makin digandrungi dan diminati oleh sebagian besar pengguna smartphone. Hal ini disebabkan tak lain karena fitur WhatsApp yang memang sangan pas dan bermanfaat dengan baik seperti gambar yang tidak pecah atau buram ketika dibagikan ke teman atau kontak kita.



Nah, sepertinya kali ini whatsApp kembali meluncurkan fitur baru pada aplikasi terbaru whatsApp. Fitur baru ini akan membuat anda lebih mudah memberikan informasi terbaru mengenai akun anda kepada semua orang yangada di kontak. Fitur baru tersebut adalah fitur notifikasi pergantian nomor ponsel yang anda gunakan untuk kontak whatsApp anda.

Fitur ini memungkinkan anda berbagi mengenai nomor kontak anda dengan cara memilih orang-orang terntu saja untuk diberi tau, namun juga bisa langung memberi tau keseluruhan kontak anda jika anda menginginkannya.

Baca:
Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Dengan Menggunakan Android Tanpa Ribet

Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10

Tentu saja aplikasi ini menjawab permintaan banyak dari kita yang harus kerepotan dengan mengirimkan pesan secara manual ke semua kontak yang ada di ponsel ketika melakukan perubahan nomor whatsapp yang akan digunakan.

Aplikasi terbari ini bisa anda dapatkan dengan melakukan update aplikasi whatsapp ke versi beta yang terbaru, yaitu 2.18.97.  Meski begitu, seperti biasanya whatsapp akan segera merilis versi resminya tak akan lama setelah versi percobaan atau beta nya diluncurkan.

Meski begitu, melansir dari The Econimictime (1/4) masih belum diketahui secara pasti kapan tepatnya aplikasi whatsaap dengan fitur notifikasi pergantian nomor ini akan di turunkan. Pantau terus perkembangannya hanya di lihatphone ya.




Demikianlah Artikel Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna

Sekianlah artikel Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Baru WhatsApp, Nofikasi Ganti Nomor yang Bikin Mudah Pengguna dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2018/04/fitur-baru-whatsapp-nofikasi-ganti.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel