Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis

Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga-smarthphone, Artikel ponsel, Artikel samsung, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis
link : Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis

Baca juga


Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis

Lihatphone. 
Setelah ditunggu0tunggu oleh para penggemar teknologi, Samsung Galaxy J1 akhirnya dirilis ke pangsa pasar Indonesia dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar 1,5 juta rupiah untuk harga baru galaxy J1. Seri Galaxy lainnya yang sangat populer di beberapa pangsa pasar Internasional sejak dirilis tahun lalu, dan saingan saat ini giliran Samsung Galaxy J1 akan memperkenalkan diri untuk pasar Indonesia di awal Maret 2015.
Samsung Galaxy J1 memiliki prosesor Cortex-A7 1.2 GHz dengan grafis Mali-400. Ditopang dengan versi android versi v4.4.4 KitKat yang bisa memaksimalkan multitasking pada posel Galaxy J1, di topang dengan kekuatan ram 512mb yang dimaksudkan untuk bisa meringankan kinerja dari prosesor. Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, ponsel seri Galaxy ini lebih diprioritaskan untuk kalangan kelas menengah kebawah.
Dari segi tampilan Samsung Galaxy J1 memiliki 4,3-inch layar dengan resolusi 800 x 480 dan 217 ppi. Ditopang dengan tampilan antarmuka TouchWiz Essence UI yang lebih menarik untuk para pengguna, dan untuk masalah ini bisa dirubah sesuai dengan keinginan para pemakai dengan menggunakan themes yang dapat di cari di Google Play Store. Desain body yang lebih imut, menarik dan tentunya bisa memanjakan pengguna saat menggunakannya.
Kamera utama menggunakan 5 megapiksel dengan autofocus dan LED flash. Samsung Galaxy J1 dilengkapi juga dengan video capture 720p serta dilengkapi kamera dengan dengan kualitas VGA. Sementara untuk ukuran penyimpanan data internal hanya memiliki 4GB ditopang dengan penggunaan slot microSD up to 32GB. Konektivitas pendukung 3G, WiFi 802.11 b/g/n WiFi langsung DLNA, Bluetooth 4.0, GPS dan microUSB 2,0 sudah tersemat pada ponsel ini.
Galaxy J1 menggunakan 129 mm x 68.2 x 8.9 mm dan berat 122g lebih ringan dibandingkan versi Galaxy Core 2 yang sudah dirilis Samsung 1 tahun yang lalu. Galaxy J1 memiliki removable 1850 mAh baterai yang cukup untuk penggunaan standar tanpa menggunakan aplikasi-aplikasi yang dapat menguras baterai dengan cepat.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Processor:Dual-Core 1.2 GHz
Form Factor:Bar
Inside the box:Handset, USB Cable, User Guide, Charger, Headset
Special Features:Bright Viewing Experience, Seamless performance, Efficient power usage, Grip it in style
Video Player:MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, WAV, AMR, MID, MIDI, XMF
Loudspeaker:Yes
Bluetooth:Bluetooth v4.0 with A2DP, AVRCP, HFP, HID, HOGP
Navigation:A-GPS
Tethering:Yes
Wi-Fi:Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct
3G:HSPA+
GPRS:GPRS, EDGE
Preinstalled Browser:No
Radio:HasFM: Yes, Feature: FM Radio with RDS
Messaging:SMS: Yes, MMS: Yes, IM: Yes, Email: Yes, Pushmail: No
Battery Capacity:Li-Ion 1850 mAh
Other Camera Features:Yes
Zoom:Digital Zoom with Auto-focus and LED Flash
Video Recording:MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, WEBM
Primary Camera:Ext:5.0MP, 2592×1936 Pix; Int:2.0MP, 1600×1200 Pix
OS:Android OS v4.4 (KitKat)
Operating Frequency:Quad-band GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz
Expandable Storage:MicroSD upto 128 GB
Internal Storage:4 GB
RAM:512 MB
Graphics:Mali 400
Display Type:TFT
Resolution:480 x 800 Pixels
Size (inch):4.3″
Dimensions:129 x 68.2 x 8.9 mm
Touch Screen:Capacitive Touch Screen
Sim Slot:Dual SIM Dual Standby
Colors:Black, White, Blue
Connectivity:USB Port


Demikianlah Artikel Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis

Sekianlah artikel Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J1 Yang Baru Rilis dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/ini-spesifikasi-lengkap-dan-harga.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel