Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru

Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga-smarthphone, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, Artikel zte, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru
link : Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru

Baca juga


Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru

ZTE telah mengeluarkan kejutan yang baik di tahun 2015 ini. Perusahaan besar selain Huawei dan Lenovo yang berasal dari cina itu dikabarkan akan mengluarkan merek terbarunya yang penuh inovasi. 

ZTE Nubia Z9 yang merupakan bakal ponsel andalan ZTE terbaru yang akan muncul tak lama lagi bakal dilengkapi  spesifikasi top dan desain premium. Kali ini kami menampilkan beberapa bocoran foto yang menampilkan ZTE Nubia Z9 serta Z9 mini sekaligus. 
Nubia-Z9-leak_41
Spesifikasi ponsel Nubia Z9 ini diyakini akan memiliki layar 5.2 inci atau 5.5 inci dengan resolusi FULL HD, lalu prosesor Snapdragon 810, serta RAM 3GB. Ponsel ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu kameranya 16Mp OIS di bagian belakang dan 8Mp di bagian depan serta mengusung sistem operasi Android 5.0.2. Untuk versi mini, kemungkinan perbedaan utama terletak pada layar yang lebih kecil, kemungkinan berukuran 5 inci .
ZTE-Nubia-Z9-and-Z9-mini
Rencana ZTE Nubia Z9 akan diumumkan pada acara tanggal 26 Maret tak lama lagi.


Demikianlah Artikel Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru

Sekianlah artikel Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan ZTE Nubia Z9 dan ZTE Nubia Z9 Mini Yang Jadi Terobosan Baru dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/penampakan-zte-nubia-z9-dan-zte-nubia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel