Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO

Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel htc, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO
link : Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO

Baca juga


Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO

Saat ini, HTC yang merupakan merek smarthphone ternama tengah berjuang dalam kompetisi berat dengan Samsung maupun Apple. Ditengah persaingan ketat tersebut, HTC baru mengumumkan bahwa CEO Peter Chou telah digantikan.

Sang CEO baru tersebut bernama Cher Wang di mana wanita hebat ini juga salah seorang founder HTC bersama Peter Chou yang mulai mendirikan HTC bersama-sama sejak tahun 1997 silam.
Peter Chou telah menjadi CEO sejak 2004 dan dalam kepemimpinannya akhir-akhir ini HTC mengalami krisis dalam memasarkan ponselnya, walaupun produk HTC juga mendapat banyak pujian dari sisi kualitas.
Peter Chou tetap berada dalam organisasi HTC yang akan memimpin riset dan pengembangan produk sebagai kepala HTC Future Development Lab yang akan menggodok ide-ide baru seperti kamera HTC RE atau smartwatch.
HTC baru saja mengumumkan HTC M9 yang meneruskan HTC M8, ponsel andalan mereka yang akan bersaing dengan iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6 dan mereka juga dikenal sebagai produsen ponsel Android pertama kali bernama HTC Dream.


Demikianlah Artikel Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO

Sekianlah artikel Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersaing Ketat Dengan Samsung Dan Apple, HTC Malah Ganti CEO dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/bersaing-ketat-dengan-samsung-dan-apple.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel