Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android

Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lainnya, Artikel ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android
link : Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android

Baca juga


Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android

Lihatphone. Meizu, sebuah produsen smartphone asal China bakal menghadirkan varian Meizu MX4 yang menggunakan sistem operasi (OS) Ubuntu. Ubuntu ini disinyalir menjadi OS pilihan pengganti Android dan iOS.

Meizu MX4 edisi Ubuntu dikabarkan akan menawarkan spesifikasi kelas atas jika dibandingkan ponsel Ubuntu lainnya, BQ Aquaris E4.5. Jika MX4 berbasis OS Android menggunakan Android KitKat, MX4 edisi Ubuntu ini berjalan pada Linux OS.
Dilansir Phonesreviews, Jumat (27/2/2015), versi Ubuntu dikabarkan akan diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 pada Maret nanti. Namun, belum ada kabar mengenai tanggal rilis dan harga ponsel MX4 Ubuntu tersebut, tapi kemungkinan harga tidak jauh berbeda dengan versi regular.
Diketahui sebelumnya, MX4 berbasis Android yang tersedia saat ini memiliki spesifikasi prosesor octa-core MediaTek dan dilengkapi dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal 16, 32, dan 64 GB. Selain itu, MX4 juga menggunakan layar seluas 5.36 inci IPS LCD beresolusi 1.920 x 1.152.
Selain itu terdapat kamera beresolusi 20.7 megapiksel pada bagian belakang dengan dual-LED. Bahkan kamera itu juga mampu menangkap video beresolusi 2.160 piksel. Sedangkan bagian depan, MX4 memiliki kamera 2 megapiksel dan dukungan baterai berkapasitas 3.100 mAh.


Demikianlah Artikel Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android

Sekianlah artikel Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wah, Varian Meizu MX4 Gunakan OS Untuk Menggantikan Android dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/wah-varian-meizu-mx4-gunakan-os-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel