Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian

Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel baterai, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian
link : Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian

Baca juga


Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian


Lihatphone. Saat ini telah banyak ponsel di pasaran yang hadir dengan kemampuan fast charging atau kemampuan mengisi ulang batrai dengan cepat. Teknologi tersebut pun memungkinkan proses pengisian baterai bisa dilakukan dalam waktu cepat. Namun bagaimana jika proses pengisian baterai bisa dipersingkat hanya dalam waktu 60 detik?
Hal tersebut juga ditawarkan oleh sebuah startup asal Israel bernama StoreDot. Dengan mengandalkan dana dari para miliuner serta perusahaan besar dunia, StoreDot berhasil menciptakan baterai smartphone yang hanya butuh waktu pengisian selama 60 detik.
Beberapa nama besar tercatat sebagai penyumbang dana penelitian yang dilakukan oleh StoreDot. Di antaranya adalah Samsung serta sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemilik klub sepakbola Chelsea, Roman Abramovich. Baterai itu dikembangkan terkait dengan penelitian penyakit Alzheimer.
Akan tetapi, walaupun mempunyai kemampuan teknologi pengisian super cepat, bukan berarti baterai dari StoreDot ini tak memiliki kelemahan. Untuk saat ini, baterai tersebut memiliki daya tahan lebih rendah dibandingkan baterai yang kini ada di pasaran. Daya tahannya pun bahkan tidak lebih dari sepertiga baterai smartphone biasa.
Untuk melakukan proses pengisian super singkat 60 detik, tak sembarang charger bisa digunakan. StoreDot membutuhkan charger khusus yang bisa mentransfer arus hingga 80 Ampere agar baterai bisa terisi dalam waktu 1 menit.
Sayangnya baterai unik ini sendiri belum mulai dipasarkan kepada masyarakat umum. Namun kalau nantinya pihak StoreDot memutuskan untuk menjualnya, kemungkinan besar baterai canggih ini akan dijual dengan harga sebesar 45 USD.


Demikianlah Artikel Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian

Sekianlah artikel Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Baterai Unik ini hanya butuh waktu 60 Detik Untuk Pengisian dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/wow-baterai-unik-ini-hanya-butuh-waktu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel