Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android

Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel aplikasi, Artikel ms outlock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android
link : Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android

Baca juga


Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android

lihatphone. Microsoft telah merilis mobile office Microsoft Outlook untuk Android dan iOS.
Versi sebetulnya ini adalah kelanjutan dari versi sebelumnya, Microsoft Accompli, aplikasi email yang diakuisisi bulan lalu.
Saat ini Mobile Outlook untuk iOS siap untuk di-download, namun untuk saat ini menurut situs teknologi Cnet, Outlook untuk Android masih dalam edisi pratinjau.
Mobile Outlook sendiri menawarkan fitur yang tak terdapat dalam aplikasi email di platform lain, seperti pilihan "snooze" atau yang dikenal sebagai schedule, yang memungkinkan pengguna menghapus pesan sementara dari kotak masuk dan muncul kembali di lain waktu.
Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini dari dalam tampilan kotak masuk hanya dengan menggeser email ke fitur tersebut. Dalam fitur ini juga terdapat empat pilihan waktu untuk menampilkan kembali email tersebut yakni "In few hours (dalam beberapa jam)", "This evening (sore ini)", "Tomorrow morning (besok pagi)" dan "Choose time (pilih waktu)."
Sementara itu, dengan menggeser email ke kiri, pengguna dapat menyimpan email sebagai arsip.
Pegguna juga dapat mengatur agar penggeseran email tersebut untuk fungsi lainnya seperti Delete, Flag, dan Mark Unread.
Outlook juga akan memilih email pengguna ke dalam dua kategori utama yakni Focused dan Other. Fitur ini bekerja mirip dengan Priority Inbox di Google yang mengelompokkan secara otomatis pesan penting di dalam judul Focused, email lainnya di bawah judul Other.
Fitur lainnya, Quick Filter dapat memprerlihatkan email Unread, Flagged atau file dalam email dengan hanya sekali tekan.
Outlook juga dapat menambahkan lampiran dari satu atau lebih akun cloud, seperti Dropbox, Google Drive, OneDrive, dan sebagainya.
Namun, meskipun Outlook dapat menarik e-mail dari Exchange, Google, iCloud, Outlook.com dan akun Yahoo, aplikasi ini tidak memiliki dukungan Internet Message Access Protocol (IMAP) yang menjadi protokol standar untuk mengakses/mengambil e-mail dari server.
Terkait hal ini, Microsoft mengatakan akan segera menambahkan protokol standar tersebut. 

baca juga:



Demikianlah Artikel Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android

Sekianlah artikel Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Microsoft Outlook Sekarang Sudah Tersedia Di IOS Dan Android dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/microsoft-outlook-sekarang-sudah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel