IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh

IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apple, Artikel tablet, Artikel tablet terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh
link : IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh

Baca juga


IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh


lihatphone. Apple saat ini diisukan akan meluncurkan tablet dengan layar lebar, Apple iPad Plus. Tablet tersebut dikabarkan hadir dengan layar 12,9 inci dan resolusi 2K. 

Tablet Apple ini berukuran tipis dengan ketebalan 7mm, dan berat kurang dari 700 gram, sehingga dibandingkan dengan iPad Air 2 yang memiliki tebal 6,1 mm dan berat 437 gram.

Dari segi ketahanan, perangkat ini memiliki baterai 11.000mAh atau sekitar 50 persen kapasitas lebih besar dari sel yang digunakan pada tablet Apple sekarang.

Weibo juga mengabarkan bahwa Apple iPad mini 3 akan diganti dengan iPad mini 4. Hal ini akan membuat Apple iPad mini 2 tersedia dengan harga yang lebih murah.

Tak hanya itu, Apple juga dikabarkan akan menambah iPhone baru berukuran 4 inci, namun belum ada keterangan resmi dari perusahaan tersebut.


baca juga:




Demikianlah Artikel IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh

Sekianlah artikel IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IPad Plus Pakai Batere Berkekuatan 11.000 mAh dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/ipad-plus-pakai-batere-berkekuatan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel