Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX

Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gigabyte, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX
link : Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX

Baca juga


Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX


lihatphone. Gigabyte telah lama dikenal sebagai produsen motherboard, dan saat ini, nampaknya Perusahaan ini mulai ambil bagian di pasar smartphone dunia. Perusahaan asal Taiwan tersebut sekarang baru saja merilis tiga produk smartphone teranyar miliknya. Tiga smartphone tersebut adalah GSmart Guru GX, GSmart Mika MX dan yang terakhir adalah GSmart Roma RX.
Ketiga smarhphone itu pun ditujukan segmen yang berbeda. Sayangnya, pada saat ini, pihak Gigabyte belum secara resmi mengumumkan harga jual dari ketiga ponsel tersebut. 
Gigabyte sendiri kabarnya akan mulai memasarkan ponsel-ponsel terbarunya ini bakal dipasarkan secara bertahap mulai bulan Februari mendatang.
Ponsel pertama yang digadangnyan adalah GSmart Guru GX yang menjadi produk termewah dari tiga ponsel baru ini. Handphone ini menawarkan layar 5 inci full HD dengan Gorilla Glass 3. Ponsel slim berukuran 7 milimeter ini mempunyai baterai tahan lama, 14 jam talktime berkapasitas 2.300 mAh.
Untuk sepsifikasinya, handphone ini menggunakan prosesor octa core Snapdragon 615 berkecepatan 1,5GHz yang ditunjang RAM 2GB. Selain itu, terdapat memori internal 32GB plus tambahan slot microSD. Handphone ini juga mempunyai kamera utama 13MP dengan kamera depan 5MP.
Smarthphone yang kedua adalah GSmart Mika MX. Handphone ini memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi qHD. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 400 1,2Ghz yang dibarengi RAM 1GB. Handphone ini mempunyai baterai 3000 mAh yang tahan hingga 20 jam talk time, kamera utama 5MP, kamera sekunder 2MP serta memori internal 8GB. Sebagai tambahan, handphone ini dilengkapi konektivitas 4G LTE Cat 4.
Smartphone ketiga adalah GSmart Roma RX yang mempunyai layar 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Ponsel ini punya baterai berkapasitas paling kecil, 2000 mAh. Di dalamnya, terdapat prosesor MediTek MT6582 quad core yang dibarengi RAM 512MB dengan memori internal 4GB.

baca juga:


Demikianlah Artikel Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX

Sekianlah artikel Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gygabyte Terjun Eksis Di Dunia Smarthphone, Ini Spesifikasi Ketiga Jagoannya Guru GX, Mika MX dan Roma RX dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/01/gygabyte-terjun-eksis-di-dunia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel