Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah

Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ponsel, Artikel samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah
link : Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah

Baca juga


Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah



Samsung Z1, ponsel Tizen pertama akhirnya resmi diumumkan setelah penundaan berulang kali. Ponsel ini memiliki penampilan cukup menarik dengan spesifikasi yang tergolong rendah tapi cukup memadai mengingat sistem operasi Tizen lebih efisien dalam penggunaan sumber daya dibandingkan Android.
Samsung Z1 memiliki layar 4 inci, spesifikasi prosesor dual core 1.2 Ghz dan memori RAM 768 MB, internal storage 4GB  dan akan dipasarkan di India pertama kali dengan harga sekitar 92 USD atau 1.1 jutaan rupiah. Kapasitas penyimpanannya juga dapat ditambah dengan card microSD sampai 64GB. Sedangkan baterai Z1 memiliki kapasitas 1500 mAH yang sepertinya cukup memadai mengingat ukuran layar Z1 yang tidak begitu besar dan spesifikasi yang agak rendah.
Layarnya memiliki resolusi WVGA (480×800 px) dan untuk keperluan fotografi Z1 juga dilengkapi kamera belakang 3.1 mp serta kamera VGA di bagian depan. Sistem operasi yang terinstall merupakan Tizen versi 2.3 serta mendukung DUAL SIM yang cocok untuk pasar India.
Memang Z1 dibandrol dengan harga murah sekali mengingat persaingan di dunia ponsel begitu ketat terutama adanya Xiaomi yang menawarkan ponsel Android dengan harga terjangkau yang juga populer di India.


Demikianlah Artikel Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah

Sekianlah artikel Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Z1 Ponsel Tizen Pertama Diumumkan dengan Harga yang Sangat Murah dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/01/samsung-z1-ponsel-tizen-pertama.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel