Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tips, Artikel whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain
link : Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Baca juga


Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Cariponsel. Belakangan ini, whatsApp menjadi aplikasi massenger paling favorit. Hal ini selain dikarenakan dalam pengoperasiannya tidak membutuhkan space yang besar, namun juga kualitas yang dihadirkan dari tiap fitur juga sangan baik. Aplikasi yang telah diakuisisi oleh google ini memang mendapat perhatian penuh sebelimnya hingga dapat menggeser telak posisi Blackberry massenger dari singgasana aplikasi chating yang paling banyak banyak di install dan di pakai di Indonesia bahkan dunia.

Namun, saking baiknya kinerja dari WhatsApp hingga banyaknya orang yang menjadikan aplikasi ini sarana utama untuk memenuhi kebutuhan komunikasinya termasuk membuat grup demi terjalin nya komunikasi antar rekan yang intens. Ternyata tak semua orang mengganggap grup WhatsApp sangan mengganggu, hal ini karena kalangan ini menilai grup WhatsApp terlalu sering memberikan notifikasi hingga dianggap mengganggu.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga sering membuat memory space penuh bukan karena kinerjja aplikasinya, melainkan karena salah satu atau beberapa anggota grup terlalu sering menghupload gambar. Hal ini karena dalam WhatsApp terdapat fitur autosave yang dengan otomatis menyimpan gambar apapun dan video apapun yang di upload oleh penggunanya.
Nah, karena hal inilah, beberapa orang mulai berfikir untuk keluar dari grup tersebut namun ada perasaan tak nyaman kepada anggota lainnya. Tapi tenang, Cariponsel.com punya cara ampuh untuk kamu yang merasa terganggu di grup whatsApp namun ada perasaan tak nyaman ketika mau keluar dari grup.

Cara Keluar dari Grup Whatsapp tanpa Ketahuan

Untuk keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan guys. Tapi sebaiknya sebelum melakukan cara ini, back up semua chat kamu terlebih dahulu untuk jaga-jaga. Cara Backupnya cukup masuk ke menu Settings > Chat > Chat Backup.

Langkah 1 : Ganti Nomor Whatsapp

Langkah pertama untuk keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan adalah dengan mengganti nomor Whatsapp dengan nomor lain. Pastikan nomor penggantinya masih aktif ya.
 Caranya adalah tap ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, lalu pilih Settings atau pengaturan.
 
cara-keluar-grup-whatsapp-tanpa-ketahuan-1
 
Setelah itu di halaman profil kamu pilih Account. Selanjutnya masuk ke pilihan Change Number.
 
cara-keluar-grup-whatsapp-tanpa-ketahuan-2
Sekarang masukan nomor lama dan nomor pengganti untuk Whatsaap kamu. INGAT, pastikan kedua nomornya masih aktif ya. Kalau sudah tap Done.
cara-keluar-grup-whatsapp-tanpa-ketahuan-3

Langkah 2 : Clear Data Whatsapp

Langkah selanjutnya untuk keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan adalah menghapus data Whatsapp guys. Begini tahapannya :
Caranya yang pertama adalah buka Menu Setting di smartphone kamu. Setelah itu pilih pengaturan Apps.
cara-keluar-grup-whatsapp-tanpa-ketahuan-4
 
Setelah itu tap Clear Data dari aplikasi Whatsapp. Langkah ini akan menghapus semua data Whatsapp kamu guys. Dan disini kamu sudah keluar dari grup-grup Whatsapp yang mengganggu.
 
cara-keluar-grup-whatsapp-tanpa-ketahuan-5
 
 

Langkah 3 : Masuk Lagi Menggunakan Nomor Lama

PENTING! Jangan langsung login ke Whatsapp begitu kamu selesai clear data guys. Tunggu kira-kira 30-45 menit dulu. Kalau sudah lewat baru kamu masuk lagi ke Whatsapp menggunakan nomor lamamu.
cara-keluar-grup-whatsapp-tanpa-ketahuan-6
Tampilannya akan sama seperti pertama kali kamu masuk Whatsapp. Ikuti saja semua prosesnya seperti biasa. Jika ada opsi Restore maka Pilih Yes. Dengan begitu kamu bisa masuk akun lama kamu tapi sudah keluar dari grup Whatsapp.
Sumber: Jalantikus.com


Demikianlah Artikel Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Sekianlah artikel Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mudah, Ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2019/04/mudah-ini-cara-keluar-grup-whatsapp.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel