Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo

Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo
link : Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo

Baca juga


Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo

Cariponsel. Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android 8.0 -  Samsung Galaxy A3 2017 yang beberapa waktu lalu sempat menjadi primadona bagi ebberapa kalangan penikmat teknologi smartphone di kalangan menengah keatas sepertnya beberapa waktu lalu emnuai kendala. Kabarnya, smartphone besutan perusahaan asal korea selatan ini memiliki kendala ketika dilakukan terhadap versi android terbaru, Android Oreo 8.0.



Seperti berita yang dihimpun cariponsel dari berbagai media online, update sistem operasi Android Oreo di smartphone Samsung Galaxy A3 2017. Beberapa pengguna menyatakan bahwa mereka mengalami masalah pada ponsel Samsung Galaxu A3 mereka setelah melakukan upgrade ke OS android terbaru Ore 8.0.

Masalah yang Muncul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo 8.0

Berbagai Masalh yang terjadi diantaranya adalah bootloop atau gagal booting setelah melakukan update. Dalam penelusuran yang dilakukan, pengguna yang melaporkan masalah boot loop pada ponsel mereka setelah update ini semakin banyak. Namun begitu, sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Samsung terkait masalah ini.

Baca Juga: Tutorial Mudah dan Aman Menghapus File Duplikat yang Bikin Hp Lelet

“Tadi malam ponsel saya diperbarui ke Android 8 – Oreo. Dan hari ini tidak dapat digunakan. Itu terus restart lagi dan lagi, dan lagi. Baterai terkuras dalam waktu kurang dari 4 jam. Itu terus membeku. Saya melakukan pengaturan ulang pabrik untuk memeriksa apakah itu terkait dengan salah satu aplikasi saya, tetapi tidak, bahkan setelah itu masalah masih ada. Oreo merusak ponsel saya. Saya membelinya kurang dari setahun yang lalu,” kata salah seorang pengguna.

Penting : WAZE VS GOOGLE MAP, Ini Perbedaan nya, Peta Digital Mana yang Paling Baik ?

Sebagai informasi, ponsel yang memiliki layar dengan teknologi Super AMOLED serta memiliki kamera utama berkapasitas 13 Megapiksel ini sebelumnya terjun kepasaran dan dinilai bakal menarik hati para pengguna smartphone karena memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi jika dibandingkan degan generasi sebelumnya.

Bahkan, ponsel yang mengusung chipset Samsung Exynos 7870 dan dipadukan dengan prosesor octa-coreARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,6GHz ini cukup potensial untuk menjalankan beberapa aplikasi berat. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB. Selain itu, dengan harga dibawah Rp. 4 Jutaan, ponsel ini didukung pengolah grafis dari Mali-T830 yang membuat gambar lebih.


Demikianlah Artikel Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo

Sekianlah artikel Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masalah Yang Timbul Pada Samsung Galaxy A3 2017 Setelah Update Android Oreo dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2019/04/masalah-yang-timbul-pada-samsung-galaxy.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel