Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop

Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel komputer, Artikel laptop, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop
link : Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop

Baca juga


Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop

Lihatphone . Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop - Bagaimana cara mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai yang baru di ganti atau install ulang? Hal ini tentu saja menjadi momoh tersendiri bagi para pekerja yang sudah biasa mengandalkan kemampuan laptop. Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, komputer jinjing atau biasa disebut laptop pun sudah biasa digunakan untuk mempermudah tugas oranag-orang. Bahkan, sebagian orang sudah sangat menggantungkan hasil pekerjaannya dengan menggunakan laptop.

Salah satu hal yang menjadi alasan laptop sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah komputer jinjing sangat praktis karena menggunakan batrai sebagai daya bantu untuk menopang kinerja nya. Namun, bagaimana jika laptop yang sangat diandalkan rusak? Hal ini sungguh sangat menjengkelkan dan pasti akan menyisakan kerisauan tersendiri. Bahkan setelah mengganti batrai atau melakukan install ulang pada komputer, kita sering kali mendapati notifikasi pada baterai tersebut pada layar.

Baca Juga: Cara Mudah Perbaiki Baterai Laptop

Nah, ternyata untuk menghadapi hal tersebut kamu tak harus buru-buru melarikan laptop kamu ke tukang reparasi. Hal ini bisa kamu tangani dengan mudah. Coba ikuti cara menghilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai yang baru di ganti atau install ulang ini

Cara hilangkan tanda seru dan silang pada baterai laptop 

Untuk kamu ketahui, cara ini sebelumnya sudah teruji oleh berhasil dengan predikat memuaskan. Dalam kasus ini adalah pada Baterai Laptop Baru. Jika anda baru saja membeli baterai laptop baru, dan setelah anda charge penuh ternyata icon baterai Tanda Seru atau bahkan tanda silang merah, Anda tidak perlu khawatir atau panik.



Cukup rileks saja dan anda luangkan waktu sejenak untuk membaca pembahasan kali ini tentang Cara Hilangkan Tanda Silang & Seru Baterai Laptop Baru. 
Sekali lagi saya ingatkan bahwa dalam kasus ini adalah pada Baterai Laptop baru, bukan baterai laptop lama yang mungkin memang telah drop atau rusak (consider). Nah, silaka ikuti langkah-langkah cara menghilangkan tanda seru dan silang pada baterai laptop yang baru di ganti atau install ulang.
  1. Klik icon baterai, Pada pojok kanan bawah Taskbar.
  2. Kemudian More power options.
  3. Pada power plan pilihan anda, klik Change plan settings.
  4. Klik Change advanced power settings, maka akan muncul kotak dialog pengaturan.
  5. Lalu Scroll hingga paling bawah, dan expand Battery (klik tanda +).
  6. Selanjutnya adalah : Ubah Low battery level menjadi 7% – Critical battery level menjadi 5% – Reserve baterry level menjadi 4% – Low battery action menjadi 5% – Critical battery action menjadi 5%.
Apabila kamu sudah mengikuti langkah langhak diatas, maka kamu tidak aka menemukan lagi batrai kamu dalam kondisi notifikasi tanda seru atau bahkan tanda silang. Namun, jika masih terdapat tanda silang tanpa tanda seru, kamu bisa periksa kembali baterai yag kamu beli atau baru kamu ganti. Karena tidak menutup kemungkinan kerusakan terdapat pada baterai yang baru kamu beli.

Tips agar baterai laptop Tidak Mudah Rusak Dan tahan lama :

Penting : Unik, ini tips agar nge-charge baterai ponsel bisa lebih cepat..!

Mengganti baterai yang rusak bukan berarti kamu bisa lepas tangan begitu saja. Anda harus menjada agar baterai tersebut tidak mudah rusak. Bila anda mengoperasikan laptop dengan baterai, utamakan tidak sambil dicharge atau tercolok dengan adaptor laptop. Sekalipun anda mempunyai setumpuk pekerjaan. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah agar baterai laptop tidak mudah rusak:

  • Charge/Cas Laptop dalam keadaan mati hingga baterai Full. 
  • Setelah full, barulah anda gunakan tidak sambil di-charge/dicas. 
  • Setelah baterai lemah, anda charge/cas kembali dalam keadaan laptop mati.
  •  Dan begitu seterusnya. Bila tidak, Resiko baterai laptop anda akan cepat Drop/Rusak.
Namun bila cara tersebut menurut anda menyita waktu kerja anda sehingga tidak menjadi produktif dan pekerjaan anda jadi tertunda, cara terakhir adalah silahkan mengoperasikan laptop sambil di charge, namun setelah penuh 100% silahkan cabut charger/cas dari laptop, setelah baterai laptop Low barulah anda Charge/Cas kembali tanpa laptop dimatikan. Begitu seterusnya. Ini cara terakhir.


Demikianlah Artikel Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop

Sekianlah artikel Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah hilangkan tanda seru dan tanda silang pada baterai Laptop dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2019/04/cara-mudah-hilangkan-tanda-seru-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel