Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia

Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel acer, Artikel komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia
link : Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia

Baca juga


Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia

Lihatphone . Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia - Laptop atau yang biasa dikenal sebagai komputer jinjing saat ini bukan lagi terkesan sebagaibarang mewah. Hal ini dikarenakan era digital yang sudah dibuktikan secara nyata membantu pekerjaan orang-orang menjadi lebih mudah. Atas alasan ini pula, beberapa raksasa teknolgi berusaha berkompetisi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen agar bisa meraih pasaran laptoop di dunia.



Tidak seperti dulu, kini kita memiliki pilihan komputer jinjing atau laptop yang sangat beragam, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Meski laptop pada dasarnya merupakan komputer untuk aktivitas mobile, namun kini sudah banyak ditemui laptop dengan hardware tinggi untuk gaming. Namun karena kelebihan utama laptop adalah untuk mendukung aktivitas mobile, jadi ukuran dan bobot dari sebuah laptop sangat penting.

Nah, membahas mengenai Laptop lebih lanjut, baru-baru ini Acer telah mengumumkan laptop terbarunya yang diklaim sebagai laptop tertipis di dunia. Bagaimana tidak, dalam ajang CES 2018 yang tengah berlangsung beberapa waktu belakangan ini, perusahaan tersebut telah mengumumkan Acer Swift 7.

Acer Swift 7 Hanya 9.98 mm 


Acer mengatakan jika laptop terbarunya memiliki ketebalan 8.98mm, dimana ukuran tersebut sangat tipis bagi sebuah laptop. Sebelumnya, laptop tertipis disandang oleh Apple MacBook 12-inci yang memiliki ketebalan 13.2mm. Tak hanya Acer, Dell baru-baru ini juga mengumumkan XPS 12 (2018) yang memiliki ketebalan 11.6mm.

Lebih lanjut membahas mengenai spesifikasi yang diusung oleh Acer Swift 7, latop tipis ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 yang dipadukan dengan 8GB LPDDR3 RAM dan penyimpanan PCIe SSD 256GB, serta menjalankan OS Windows 10. Acer Swift 7 memiliki layar IPS seluas 14 inci dan beresolusi Full HD, serta tak ketinggalan keyboard backlit.

Menariknya, laptop ini bakal dibekali dengan konektivitas Intel XMM 4G LTE, dimana laptop ini bisa terhubung dengan internet tanpa perlu sambungan WiFi. Acer Swift 7 ini sendiri untuk saat ini hanya tersedia di pasar Amerika Serikat dan telah dimulai pre-ordernya sejak mulai bulan Maret lalu.

Mengenai harganya, tentu saja bukan hal yang mengherankan apabila terdengar sedikit mengejutkan mengingat spesifikasi yang ditawarkan. Untuk saat ini, harganya dibanderol seharga US $ 1.699 atau setara dengan Rp22,7 jutaan apabila dihitung dengan mata uang Indonesia. Gimana? Berminat untuk memilikinya?


Demikianlah Artikel Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia

Sekianlah artikel Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Tips Di Dunia dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2019/04/acer-swift-7-jadi-laptop-paling-tips-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel