Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media

Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info seru, Artikel news, Artikel xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media
link : Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media

Baca juga


Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media

Lihatphone - Xiaomi saat ini dikabarkan tengan kehilangan salah satu punggawa terbaik mereka. Hugo Barra. Adalah Lin Bin, yang akhirnya memberikan respon pernyataan setelah kepergian Hugo Barra dari Xiaomi. Petinggi perusahaan asal Tiongkok ini mengatakan bahwa jasa Hugo Barra di Xiaomi sangat besar dan mampu merubah Xiaomi menjadi salah sati pemain global yang disegani. Pihaknya juga mengatakan akan lebih senang jika Hugo Barra bisa tetap bertahan di Xiaomi.



“Ketika Hugo bergabung dengan kami 3,5 tahun lalu, kami memulai perjalanan mengagumkan mengubah Xiaomi menjadi pemain global. Kami telah berjalan jauh sejak itu, dan aku tidak akan cukup berterimakasih untuk kontribusi besarnya di perjalanan Xiaomi.”

Meski begitu, Lin Bin mengatakan jika dirinya mengerti akan kondisi dan situasi yang tengah dihadapi oleh Hugo saat ini. Ia juga mengatakn jika kebersamaannya selama ini dengan Hugo di manajemen Xiaomi sungguh menjadi kenangan yang menyenangkan.

“Meskipun kami akan senang Hugo bisa tetap bersama kami di waktu yang jauh lebih lama, kami memahami tantangan personalnya dan berharap yang terbaik di masa depan baginya. Aku juga ingin bekerja erat dengannya di peran barunya sebagai penasihat Xiaomi,” kata Lin Bin, pendiri Xiaomi.

Seperti yang kita ketahui, Hugo Barra sukses mendorong Xiaomi melakukan ekspansi ke pasar luar Tiongkok. Hugo Barra bersama Xiaomi telah melakukan ekspansi ke pelbagai negara, sebut saja Indonesia, India, Malaysia, dan Brazil. Bahkan belakangan ini Xiaomi mulai ekspansi ke 20 negara baru termasuk Rusia, Meksiko, dan Polandia. Xiaomi juga dikabarkan akan menjual smartphone besutannya di Amerika Serikat.

Lalu siapakah yang akan mengantikan posisi Hugo Barra sebagai Vice President Global Xiaomi? Lin Bin mengatakan bahwa posisi Hugo Barra akan digantikan oleh Xiang Wang yang sebelumnya menjabat senagai Senior Vice President Xiaomi. Kepergian Hugo Barra tidak menyurutkan usaha Xiaomi untuk memperluas jangkauan pasarnya.


Demikianlah Artikel Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media

Sekianlah artikel Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hugo Bara Hengkang, Ini Komentar Pendiri Xiaomi Kepada Media dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2017/01/hugo-bara-hengkang-ini-komentar-pendiri.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel