Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah

Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, Artikel xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah
link : Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah

Baca juga


Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah

Lihatphone - Beberapa waktu belakangan ini kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7 menjadi buah bibir di kalangan para penikmat teknologi smartphone. Meledaknya Samsung Galaxy Note 7 yang digunakan oleh seorang bocah berumur 6 tahun asal New York tersebut lantas membuat bocah malang itu menderita luka yang cukup serius.

Karena permasalahan ini pula, pihak Samsung langsung mengambil tindakan dengan menarik seluruh peredaran Sasmsung Galaxy Note 7 yang sudah terlanjur tersebar di berbagai negara dengan perkiraan sekitar 2.5 juta unit. Penarikan tersebut ditujukan untuk mengganti Produk yang sudah tersebar dengan Samsung Galaxy Note 7 yang baru dan telah disempurnakan.

Ternyata, tak hanya samsung, baru-baru ini, kasus meledaknya perangkat ponsel pintar atau smartphone juga terjadi di Cina. Seorang pemuda diketahui menderita luka serius akibat Xiaomi Mi 4C yang ada di sauknya secara tiba-tiba meledak hingga mengakibatkan luka bakar yang cukup serius di bagian pahanya.

Xiaomi Mi 4C Meledak


Kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7 belum selesai, namun sepertinya ribut masalah ponsel yang meledak dan mengakibatkan luka serius bagi pemiliknya bertambah lagi. Kali ini Seorang pemuda yang diketahui berasal dari Cina, dikabarkan menderita Luka yang cukup serius, setelah Smartphone Xiaomi Mi 4C yang dikantongi olehnya di saku celana meledak.


Hasil dari ledakkan tersebut membuat celana si pemuda menjadi robek. Selain itu, luka yang diderita oleh pemuda tersebut terlihat cukup parah dan membuat nya harus dibawa kerumah sakit. Dari gambar yang ditangkap melalui kamera CCTV terlihat sebelumnya bocah tersebut berjalan dengan santai dan tanpa ada masalah, namun, tak lama kemudian hal yang ganjil terjadi. Pemuda tersebut tampak panik dan teman disebelahnya meihat kepulan asap yang keluar dari saku celana si pemuda.


Hasilnya seperti yang anda saksikan sendiri. Kulit pada bokong pemuda tersebut terlihat mengelupas dengan daerah luka yang melebar.

Untuk kasus meledaknya Xiaomi ini, belum diketahui apakah pernah ada kejadian seruapa. Namun hal ini tentu saja membuat para pengguna smartphone harus semakin berhati-hati dalam memilih perangkat yang akan digunakan. 


Demikianlah Artikel Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah

Sekianlah artikel Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Xiaomi Mi 4C Meledak di Saku Celana Buat Pemuda Ini Dapat Luka Parah dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/kasus-xiaomi-mi-4c-meledak-di-sasku.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel