Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget

Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advan, Artikel Advan i5E Glassy Gold 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget
link : Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget

Lihatphone - Advan i5E Glassy Gold 2 akhirnya secara resmi telah diperkenalkan ke pasar Indonesia. Ponsel yang disebut-sebut memiliki kinerja kamera dari smartphone dikelasnya ini memang menjadikan kamera sebagai fitur andalannya, yaitu dengan menyematkan tagline Action Camera di belakang nama i5E Glassy Gold 2.



Smartphone Advan i5E Glassy Gold 2 ini memiliki fitur unik yang patut disegani oleh lawan dikelasnya. Fitur tersebut adalah Action Camera yang memungkinkan proses editing foto filter langsung dari kamera sebelum proses pengambilan gambar.

Mengenai harga, Advan i5E Glassy Gold 2 ini dijual dengan harga yang cukup murah apabila dibandingkan dengan smartphone lain yang juga mengandalkan elektabilitas kamera sebagai senjata untuk menggait pelanggan. Harga ponsel ini terbilang bersaing, hanya dengan Rp 1.499.000 anda sudah bisa membawa pulang ponsel ini.

Dalam peluncuran tersebut, direktur marketing Advan mengatakan bahwa ponsel ini tak hanya di tujukan untuk tampil sebagai pelengkap gaya saja, namun juga diharapkan dapat memudahkan seseorang dalam mengambil foto untuk dijadikan foto yang terbaik tanpa perlu melakukan proses editing lebih lanjut.

“Orang Indonesia itu cenderung suka tampil keren, kami mencoba menerjemahkan itu dalam kehadiran Advan i5E Glassy Gold 2 Smartphone 4G Action Camera. Berkembangnya peran media sosial pada hubungan antar personal masyarakat saat ini membuat kami berpikir harus menciptakan sebuah produk yang bisa menunjang kebutuhan mereka, tentunya hal ini kami buat simple hanya tinggal foto, edit dan langsung share tanpa ribet unduh aplikasi tambahan,” kata Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto.

Advan i5E Glassy Gold 2 ini menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Smartphone besutan vendor lokal ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Advan.

Advan i5E Glassy Gold 2 ini dikatakan memiliki performa yang cukup menarik karena dinilai setara dengan para pesaingnya dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,5GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720MP2.

Membahas senjata utamanya, yaitu sektor kamera, Advan i5E Glassy Gold 2 ini bisa dikatakan rata-rata dikelasnya dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Advan juga membekali i5E Glassy Gold 2 dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Smartphone i5E Glassy Gold 2 ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektifitas Advan i5E Glassy Gold 2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2450mAh.


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2, Fitur Kameranya Keren Banget dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/harga-dan-spesifikasi-advan-i5e-glassy.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel