Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple

Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apple, Artikel ios, Artikel ios 10, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple
link : Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple

Baca juga


Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple

Lihatphone - Para pengguna perangkat apple sudah dapat menikmati fitur baru iOS 10 saat ini. Setelah beberapa waktu lalu resmi diperkenalkan di WWDC untuk khalayak ramai, akhirnya secara resmi Apple telah merilis update iOS 10 untuk perangkat yang didukung, yakni iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Para pengguna yang perangkakat Apple nya sudah memiliki spesifikasi yang menunjang untuk melakukan update, dapat segera melakukan peningkatan kinerja gatget mereka apabila mndapatkan notofikasi ''New Software Update'. Akan tetapi, bagi yang perangkatnya tidak kebagian 'jatah' notifikasi tidak perlu khawatir, perangkat yang kurang mendukung sekalipun bisa melakukan update dengan menuju ke menu Settings > General > Software Update.

Untuk dapat menikmati fitur baru iOS 10 ini, kamu dapat melakukan update yang bisa dilakukan dengan cara Over The Air (OTA), yaitu dengan memanfaatkan koneksi jaringan internet atau sinyal WiFi. Dalam segi ukuran sendiri, iOS 10 ini memiliki size yang beragam. Namun, besaran umum untuk iOS 10 ini rata-rata 1.1 GB tergantung dengan perangkat yang digunakan.

Seperti diketahui, peningkatan kinerja atau update dari iOS 10 ini tentu saja membawa berbagai macam fitur menarik. Bahkan, sangat sayang untuk para pengguna perangkat Apple jika tak mengetahui ulasannya. Untuk diketahui, tak hanya dari sektor fitur tambahan, namun apple sepertinya serius untuk memperbaiki bug-bug yang masih terjadi di beberapa program iOS.

Di tinjau dari sektor antarmuka atau user interface, iOS 10 mendapat banyak perubahan dengan kehadiran lockscreen desain baru, rich notifications, quick interaction with apps, dan perluasan fungsi 3D Touch. Asisten cerdas Siri juga mendapat fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim pesan melalui layanan perpesanan diluar Apple.

Update iOS 10 ini ternyata juga menghadirkan dukungan Quick Type Keyboard yang dipadukan dengan kepintaran Siri. Tentu saja, duet fitur tersebut memungkinka perangkat dapat memperkirakan keinginan pengguna, mengingat alamat terakhir yang digunakan, berbagi lokasi, membaca pesan, dan memberikan sugesti untuk membuat event tertentu di kalender.

Tak hanya itu fitur baru iOS 10 juga merambah ke aplikasi foto, aplikasi foto juga mendapat bagian dalam perkembangan fitur yang dibawa oleh iOS 10 ini. Aplikasi foto di iOS 10 saat ini mampu memetakan atau menampilkan foto di Map dan memungkinkan pengguna mengurutkan foto berdasarkan wajah yang terdapat didalam foto tersebut.

Sedangkan Apple Map sendiri saat ini dilengkapi dengan asisten pintar yang priaktif serta di dukung dengan penggunaan ekstensi.

Di sisi entertaiment, iOS 10 menghadirkan Apple music yang menghadirkan perubahan yang sangat signifikan terhadap interfacenya. Sekarang, para pengguna Apple tak perlu dipusingkan dengan pengatran music, karena para pengguna dapat mengatur dengan leluasa dalam mencari dan mengorganisir musik yang ada di perangkat mereka.

Aplikasi News juga juga hadir meramaikan fitur baru iOS 10 yang makin canggih, fitur ini hadir dengan antarmuka baru dan memungkinkan munculnya subtopik tertentu. Misalnya pengguna suka berita Euro 2016, maka News akan secara otomatis membuat subtopik mengenai ajang Euro 2016.


Demikianlah Artikel Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple

Sekianlah artikel Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Fitur Baru iOS 10 yang Wajib Diketahui Pengguna Apple dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/09/beberapa-fitu-barur-ios-10-yang-wajib.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel