Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit?

Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit? - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga-smarthphone, Artikel samsung, Artikel smarthphone-terbaru, Artikel smartphone murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit?
link : Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit?

Baca juga


Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit?

Lihatphone. Samsung yang saat ini termasuk dalam perusahaan raksasa teknologi di dunia memang tak kehabisan produk untuk di dagangkan. Hal ini terbukti dengan beberapa produk mereka yang juga laku keras di pasaran selain Smartphone. 



Tak hanya punya produk smartphone Android, mereka juga mengembangkan sistem operasi miliknya yang bernama Tizen. Walau memang popularitas OS Tizen sangat jauh kalau dibandingkan dengan Android.

Produk smartphone dengan sistem opersai Tizen milik Samsung pun tidak sebanyak produk smartphone berbasis Androidnya. Bahkan sampai sekarang, Samsung hanya mempunyai satu produk smartphone Tizen yang dijual di pasaran. Handphone tersebut adalah Samsung Z1, kabarnya smartphone ini juga hanya dijual di negara tertentu.
Menurut laporan dari Economic Times, saat ini Samsung telah berhasil menjual sebanyak 1 juta unit smartphone Samsung Z1. 
Perlu diketahui, peluncuran smartphone Samsung Z1 ini dilakukan pada bulan Januari lalu. Sebagai produk pertama, tentu sulit menentukan apakah pencapaian ini sudah cukup bagus atau tidak. Terlebih mengingat saat ini Samsung mulai kehilangan pamor di segmen smartphone Android.
Namun, dengan keberadaan smartphone Tizen, Samsung mempunyai alternatif yang bisa disediakan untuk para pengguna produk miliknya. Dan tak menutup kemungkinan kalau Tizen juga bakal dihadirkan oleh Samsung pada produk smartphone high end miliknya.


Demikianlah Artikel Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit?

Sekianlah artikel Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Android, Taukah Kamu Jika Samsung Punya OS sendiri Bernama Tizen yang Sudah Dijual 1 Juta Unit? dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/07/selain-android-taukah-kamu-jika-samsung.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel