Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia

Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 4g lte, Artikel harga-smarthphone, Artikel lainnya, Artikel smarthphone-terbaru, Artikel smartphone murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia
link : Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia

Baca juga


Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia

Lihatphone. Apabila anda merupakan orang yang mengemari fasilitas internet yang cepat namun tak mau repot den kondisi handphone yang bongsorn mungkin Smartphone bernama Wiko Highway Pure ini bisa menjadi pilihat tepat bagi anda.

Ponsel asal Prancis ini memiliki desain yang trendy karena hadir dengan ukura yang super tipis. Saking tipisnya, Handphone ini pun diklaim sebagai ponsel 4G LTE tertipis di dunia.



Agaknya julukan 'Smartphone tertipis di dunia' memang bukan sebuah kata-kata yang berlebihan, hal ini memang berdasarkan kenyataan dimana ukuran handphone ini memang sangat tipis, yaitu berukuran hanya 5,1 milimeter. Dengan desain tersebut, handphone ini lebih tipis dibandingkan iPhone 6 ataupun Galaxy S6. Di samping punya desain tipis, Wiko Highway Pure ini juga punya bobot ringan 98 gram. Namun sayangnya, handphone ini tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm.
Spesifikasi ponsel asal negeri menara Eifel ini memang cukup lumayan. Dibekali dengan layar berukuran 4,8 inci AMOLED beresolusi HD. Handphone ini memiliki prosesor quad core Snapdragon 410 1,2Ghz, RAM 2GB yang dipadukan bersama memory internal 16GB. Tak lupa, terdapat kamera utama 8MP, kamera depan 5MP serta baterai berkapasitas 2000mAh.
Pihak Wiko telah memasarkan ponsel super tipisnya ini pada tanggal 3 Juli lalu di blibli, elevania, dinomarket dan bhinneka dengan harga yang terjangkau, yaitu 4 juta rupiah.


Demikianlah Artikel Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia

Sekianlah artikel Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wiko Highway Pure, Handphone Android 4G LTE Super Tipis Berukuran 5,1 Milimeter Yang Trendy Hadir Di Indonesia dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/07/wiko-highway-pure-handphone-android-4g.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel