Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran?

Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran? - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hp, Artikel laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran?
link : Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran?

Baca juga


Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran?

Lihatphone. Ditengah persaingan dunia teknologi informatika dan komunikasi yang makin ketat ini, Hewlett Packard (HP) terus berusaha memaksimalkan pemasaran dan penjualan Chromebook miliknya di pasaran. Tak mau kalah dengan para pesaingnya seperti asus dan acer, kini, mereka pun baru saja meluncurkan produk Chromebook terbarunya yakni HP Chromebook 11 G4 yang merupakan penerus dari Chromebook 11 G3. 

Yang menarik dari produk terbarunya ini, laptop berbasis Chrome OS ini dipatok dengan harga lebih murah serta opsi spesifikasi lebih tinggi jika dibandingkan dengan G3 yang sebelumnya meluncur.

HP melempar Laptop ini ke pasaran dengan harga sebesar 199 USD atau setara 2,6 juta rupiah. Harga tersebut pun lebih murah 40 USD jika dibandingkan dengan harga awal pada saat HP meluncurkan Chromebook 11 G3. Dengan banderol tersebut, Chromebook 11 G4 ini hadir dengan prosesor Intel Celeron N2840, RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan 16GB.
Tak hanya itu, HP juga menyediakan opsi Chromebook 11 G4 yang dipatok dengan harga lebih mahal dan spesifikasi yang jauh lebih tinggi. Di antaranya adalah Chromebook 11 G4 yang hadir dengan RAM 4GB. Selain itu, pihak HP juga menyediakan Chromebook ini dengan opsi kapasitas penyimpanan sebesar 32GB dan pilihan layar IPS yang memberikan sudut pandang lebih lebar.


Demikianlah Artikel Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran?

Sekianlah artikel Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga 2 Jutaan, HP Chromebook 11 G4 Laris Manis Dipasaran? dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/07/harga-2-jutaan-hp-chromebook-11-g4.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel