Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge

Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge
link : Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge

Baca juga


Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge

Lihatphone. Samsung Galaxy S6 memang tak memiliki slot microSD sebagai tempat penyimpanan data. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Samsung demi menjaga Image slim atau tipis yang menjadi ciri khasnya. 



Bagi sebagian orang, hal ini bukanlah merupakan hal besar mengingat kapasitas memori internal Samsung Galaxy S6 cukup besar dengan 3 variant berbeda, yaitu adalah 32 GB, 64 GB serta 128 GB. Namun bagi orang-orang dengan kebutuhan memori yang cukup besar, akan bingung karena tak bisa menambahkan MicroSD sebagai penyimpanan data tambahan.

Namun jangan khawatir, saat ini ada sebuah perusahaan bernama Inpicio memberikan solusi yang cukup menarik. Perusahaan aksesoris tersebut menciptakan case khusus bagi Samsung Galaxy S6 yang memungkinkan pengguna dapat menyematkan microSD.



Case khusus tersebut dinamai offGRID, slot memory yang tersedia mampu digunakan bahkan dengan kapasitas 128GB. Tak hanya sampai di situ, case khusu ini juga memiliki tempat pengisian daya dengan daya sebesar 3700mAH yang berarti, case ini juga dapat berfungsi sebgai powerbank. 

Dalam segi harga, case ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu $89.99 atau sekitar Rp. 1.2 juta. Case ini tersedia untuk Samsung Galaxy S6, Maupun Samsung Galaxy S6 Edge.

Namun, kamu harus merelakan image slim pada Samsung Galaxy S6. Hal ini mengingat fitur tambahan yang akan melekat menjadikan Samsung Galaxy S6 ataupun Samsung Galaxy S6 Edge kamu menjadi lebih gendut.

Jadi, semuanya kembali pada para penggunya, ingin memilih menggunakan Samsung Galaxy S6 yang original atau yang sudah dimodifikasi dengan case khusus ini.





Demikianlah Artikel Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge

Sekianlah artikel Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pasang Slot Memori Tambahan Untuk Samsung Glaxy S6 dan S6 Edge dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/07/cara-pasang-slot-memori-tambahan-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel