5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran

5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran
link : 5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran

Baca juga


5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran

Lihatphone. Mendekati hari lebaran ini, para produsen smartphone melirik para calon konsumen mereka dengan peluang pasar yang besar. Mengingat masyarakat Indonesia yang menyukai barang baru mendekati hari lebaran, maka para Pelaku pasar pun melakukan promo potongan harga untuk produk smartphone. 

Selain di bebrapa tempat penjualan hanphone, promo potongan harga tersebut terlihat jelas di beberapa situs e-commerce, termasuk salahsatunya adalah Elevenia. Berbagai merek smartphone pun menjadi incaran para pembeli yang memilih belanja secara online.
Dari pantauan yang dilakukan di pasaran, sampai sejauh ini berbagai promo dapat ditemukan pembeli saat membuka website resmi Elevenia. Promo lebaran disitus belanja online itu didominasi oleh potongan harga mulai dari Rp200 ribuan hingga Rp850 ribuan bahkan cicilan 0 persen untuk berbagai merek smartphone.
Menurut Anggita Vella Lydia, setidaknya ada lima seri smartphone yang menjadi produk paling laris menjelang lebaran ini. Lima besar produk smartphone paling laris yang dibeli pembeli di toko online seperti Elevania diantaranya adalah Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy Grand Prime, Asus Zenfone C, Samsung Galaxy Young 2, dan Samsung Galaxy Note 4.
Selain itu, untuk kategori pembeli yang memilih melihat langsung barang yang ingin dibelinya alias datang langsung ke pusat penjualan Handphone, beberapa barang yang paling laris diantaranya adalah, iPhone 4s dan Samsung E5. Seorang dari toko bernama Aryo dari toko ponsel Global Telesindo , mengatakan bahwa para pembeli rata-rata mengincar smartphone merek Samsung dan iPhone besutan Apple. Seri Samsung E5 dan iPhone 4s menjadi pilihan banyak pembeli untuk smartphone barunya di hari lebaran, selain itu Lenvovo juga menjadi smartphone favorit para pembeli.
“Untuk yang paling banyak dibeli itu seri Samsung E5 yang kisaran harganya tiga jutaan, lalu seri iPhone 4s juga diminati apalagi untuk iPhone 4s ada penawaran cashback hingga Rp1 jutaan, jadi sekarang harganya Rp2,999 juta,” ungkap Aryo. 
Selain itu,  Aryo juga menjelaskan bahwa merek lain yang tak kalah dimintai adalah Lenovo. Hal ini disebabkan kaena memang smartphone tersebut memang sedang dalam promo lebaran.


Demikianlah Artikel 5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran

Sekianlah artikel 5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Smartphone ini Laris Manis Jelang Lebaran Karena Promo Besar-Besaran dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/07/5-smartphone-ini-laris-manis-jelang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel