5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop

5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel harga-smarthphone, Artikel lenovo, Artikel ponsel, Artikel smarthphone cina, Artikel smarthphone-terbaru, Artikel smartphone murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop
link : 5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop

Baca juga


5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop

Lihatphone, Sejak beberapa waktu lalu diluncurkan, para pengguna smartphone sudah merasakan OS Android Lollipop. Dari taanggapan yang diberikan oleh para pengguna, mereka mengatakan bahwa OS dari google ini membawa beberapa dampak perbaikan. Selain dari segi penampilan, OS Android Lollipop juga mebawa beberapa fitur baru dari google.



Rilis udate paling baru dari OS ini pun sudah mulai diterapkan dibeberapa produsen smartphone. Uniknya, walau dengan fitur yang cukup canggih, namun OS ini dikatakan cukup mampu untuk dijalan oleh smartphone dengan spesifikasi standar yang memiliki harga standar.

Nah, untuk kamu yang ingin merasakan bagaimana kerjanya OS Android Lollipop namun dengan buget terbatas, mungkin beberapa smartphone ini bisa menjadi rfrensi yang baik untuk kamu, Check this out:

1. LG Leon LTE H324



Tak hanya hadir dengan sistem android Lollipop terbaru, smartphone pabrikan LG ini juga didukung dengan kemampuan penjelajahan internet baerbasis 4G LTE.

Smartphone yang dibandrol dengan harga RP. 1,699 juta ini muncul dengan layar yang tak terlalu besar, yakni hanya seukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 854 Pixel. Disamping itu, Ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor quad-core snapdragon sebagai otaknya dengan kecepatan 1,2 GHz.

Masalah kamera, smartphone ini memiliki kamrea utama yang cukup bagus, yaitu 8 Mp, serta kamera depan 5 Mp. RAM yang memadai yaitu 1GB dengan memori internal 8 GB yang masih bisa dipadukan dengan microSD pun layak menjadi perhitungan untuk memilih ponsel ini.

2. Lenovo A7000



Lenovo memang selalu hadir dengan kualitas yang mempuni walaupun harganya juga tak terlalu mahal, salah satunya adalah Lenovo dengan seri A7000. Seri lenovo yang satu ini telah resmi dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dengan harga yang cukup ramah di kantong pengguna, yaitu sekitar Rp. 1,99 Jutaa, Ponsel asal Cina ini sudah dibekali dengan OS Android Lollipop, bahkan dengan dukungan dari koneksi 4G LTE.

Walau begitu, layar yang dimiliki oleh Lenovo A7000 ini tak sekecil LG Leon H324. Smartphone ini memiliki layar yang cukup besar, yaitu 5,5 inchi.

Mengenai dapur pacunya, Lenovo A7000 mengandalkan Octa-Core MediaTek MT6752M yang memiliki kecepatan 1,5 GHz. Walaupun membawa kamera standar yakni, 8 Mp di posisi utama, dan 5 Mp di posisi depan, namun Smartphone ini dibekali dengan RAM 2 GB serta memori internal 8 GB yang bahkan juga dapat dipadukan dengan MicroSD.

3. Acer Liquid Z220



Smartphone yang satu ini hadir dikalangan pengguna ponsel pintar dengan harga yang tak membuat kantong terkuras, yakni RP. 1,1 Juta saja. Namun, harga juga menentukan spesifikasi, Layar ponsel ini hanya 4 inci dengan resolusi standar, yakni 480 x 800 pixel. Namun begitu, Smartphone ini juga termasuk smartphone yang lumayan karena bisa menjalankan OS Android Lollipop dengan baik,

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Dual-Core Snapdragon 200 yang memiliki keceptan 1,3 GHz, RAM 1 GB pada smartphone ini dinilai standar mengingat harganya yang murah meriah. Walaupun memiliki kamera utama yang hanya 5 Mp dan kamera depan 2 Mp, namun memori internal Smartphone ini cukup besar yakni 8 Mp dan masih dapat di ekspansi dengan MicroSD.

4. Mito Impact



Popularitas Mito memang tak mendominasi pasaran ponsel dunia, namun namanya juga cukup dikenal karena harga ponsel ini cukup terjangkau, seperti Mito Impact ini contohnya.

Ponsel ini hadir dengan menggandengan OS Android Lollipop 5.1 yang didukung dengan layar berukuran 4,5 inci serta resolusi 480 x 854 pixel. Spesifikasi dasar dari smartphone ini terdiri dari prosesor quad-core MediaTek MT6582 yang berkecepatan 1,3 GHz. Ram 1 GB yang disandingkan dengan memori internal sebesar 8 GB juga dapat diandalkan dalam menunjang OS Android Lollipop 5.1 bawaannya. Walau memang, kamera yang digunakan hanya sebesar 5 Mp pada bagian utama dan 2 Mp pada bagian depan membuat smartphone ini tampak sederhana.

5. Smartfren Andromax R



Seri Smartfren yang ini hadir dengan layar 5 inci dan memiliki resolusi 720 x 1.280 pixel. Smaartphone ini membawa OS Android Lollipop 5.0.2 dengan baik. Bahkan dukungan dari prosesor quad-core snapdragon 410 yang berkecapan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB membuatnya cukup dilirik oleh para pengguna ponsel pintar.

Walau hanya memiliki spesifikasi standar, namun kamera utama sebesar 8 Mp dan kamera depan 5 Mp serta memori internak 8 GB yang masih bisa di ekspansi tak akan membuat mereka yang mementingkan buget kecewa.



Demikianlah Artikel 5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop

Sekianlah artikel 5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Smathphone Dengan Harga Rp. 1 Jutaan ini Sudah Dilengkapi Dengan OS Android Lillipop dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/07/5-smathphone-dengan-harga-rp-1-jutaan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel