Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung

Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel samsung, Artikel tablet, Artikel tablet terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung
link : Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung

Baca juga


Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung

Lihatphone. Secara resmi Samsung telah memperkenalkan perangkat tablet terbarunya yang diberi nama Galaxy Tab S2. Tablet ini memiliki dua versi, yaitu ukuran 8 dan 9 inci. Tablet ini diklaim sebagai tablet paling ringan dan tipis yang pernah dibuat oleh Samsung.



"Bukan hanya ringan dan tipis saja, namun juga cepat dan memberi banyak akses ke berbagai fitur produktivitas," ujar JK Shin, CEO dan Presiden of IT & Mobile Division Samsung Electronics, seperti dilansir situs Samsung Tomorrow, Senin (20/7/2015).

Samsung Galaxy Tab S2 mmiliki ketebalan hanya 5,6 mm dan bobot 389 gram (versi 9,7 inci) dan 265 gram (8,0 inci), Tablet ini dilengkapi Samsung dengan fitur layar pemindai sidik jari yang berada di tombol Home. Fitur andalan dalam Galaxy Tab S yang pertama adalah layar. Kini, di generasi penerusnya, Samsung juga mempertahankan tradisi tersebut dengan memberikan materi layar AMOLED dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Untuk spesifikasinya, Galaxy Tab S2 menanamkan prosesor octa-core yang terdiri atas empat inti 1,9 GHz dan empat inti 1,3 GHz. Tak cukup hanya sampai di situ, masih ada kapasitas RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB, fitur slot kartu micro-SD, dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Samsung TouchWiz. Samsung belum mengumumkan berapa harga pasaran untuk kedua tablet Galaxy terbarunya itu.

Dari informasi yang dihimpun, rencanya tablet ini akan diluncurkan secara resmi dalam sebuah acara di bulan Agustus mendatang di New York, AS. Samsung Galaxy Tab S2 ini di bandrol dengan harga yang beragam tergantung jenisnya.mulai dari 6 jutaan rupiah, hinggah 8 jutaan rupiah.


Demikianlah Artikel Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung

Sekianlah artikel Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Glaxy Tab S2, Tablet Paling Tipis dan Ringat Yang Pernah Dikeluarkan Oleh Samsung dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/07/glaxy-tab-s2-tablet-paling-tipis-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel