Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium

Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel harga-smarthphone, Artikel ponsel, Artikel samsung, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium
link : Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium

Baca juga


Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium

Lihatphone. Samsung Galaxy S6 Edge yang selama ini hanya sekedar wacana dengan mempunyai layar berdesain melengkung pada kedua sisinya akhirnya diwujudkan oleh Samsung. Handphone ini pun memberikan kesan hadir dengan desain layar yang lebar dengan desain hampir tanpa bezel.

Namun sayangnya, kemampuan dari layar melengkung ponsel ini ternyata sangat terbatas, terlebih kalau dibandingkan dengan Note Edge. Layar melengkung tersebut bisa dipakai untuk menampilkan notifikasi ataupun bisa pula digunakan untuk menampilkan jam.
Handphone ini hadir dengan desain berbahan alumunium unibody. Sementara itu di bagian belakangnya, Samsung memilih untuk menyematkan Gorilla Glass 4 seperti yang mereka lakukan pada Galaxy S6. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai desain tipis 7 milimeter.
Layar ponsel ini mempunyai ukuran 5,1 inci dengan teknologi Super AMOLED. Dan seperti saudara kembarnya, handphone ini hadir dengan resolusi Quad HD serta dilapisi dengan perlindungan Gorilla Glass 4.
galaxy s6 edge_1
Di bagian dalamnya, terdapat chip prsoesor octa core Exynos 64-bit berkecepatan 1,8GHz yang dilengkapi GPU Mali T760. Kinerja prosesor itu dibarengi oleh RAM LPDDR4 3GB serta memori intrenal UFS 2.0 dengan opsi 32GB, 64GB serta 128GB. Seperti halnya Galaxy S6, ponsel ini tak dilengkapi dengan slot microSD.
Seperti saudara kembarnya, ponsel ini hadir dengan kamera 16MP yang memiliki aperture F/1.9. Tak lupa, ada pula kemampuan untuk merekam video 4K, HDR, Selective focus serta OIS. Dobel klik pada tombol power juga bisa berfungsi sebagai tombol snapper. Sementara itu di depan, terdapat kamera selfie 5MP dengan aperture f/1.9.
galaxy s6 edge_3
Galaxy S6 Edge ini mempunyai baterai berkapasitas 2.600 mAh. Melakukan pengisian baterai selama 10 menit bisa membuat smartphone ini bertahan hingga empat jam penggunaan. Belum ada informasi mengenai harganya, kita tunggu saja 10 April mendatang.


Demikianlah Artikel Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium

Sekianlah artikel Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Dengan Desain Layar Melengkung Serta Case Berbahan Alumunium dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/samsung-luncurkan-galaxy-s6-edge-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel