Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0

Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0 - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 4g lte, Artikel harga-smarthphone, Artikel lenovo, Artikel motorola, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0
link : Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0

Baca juga


Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0

Lihatphone. Sepertinya era smartphone LTE murah saat ini sudah dimulai. Dan para produsen smartphone ternama dunia pun segera ambil posisi untuk meramaikan pasar. Setelah sebelumnya Sony merilis handphone Xperia E4G, kini giliran Motorola yang meluncurkan smartphone Moto E terbaru generasi kedua yang juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE.

Motorola Moto E  sebagai generasi kedua ini tak hanya mengadalkan konektivitas 4G LTE. Dibandingkan dengan pendahulunya, handphone ini mempunyai kualitas prosesor lebih cepat, layar lebih besar serta beberapa penambahan fitur yang dilakukan oleh Motorola.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inci seerta memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor 64-bit quad core Snapdragon 410 1,2GHz, RAM 1GB serta memori internal 8GB. Ponsel ini juga mempunyai slot microSD serta kamera utama 5MP plus kamera depan VGA.
Mengenai sistem operasinya, handphone ini mengandalkan OS Android Lollipop 5.0. Di dalamnya pun terdapat beberapa fitur seperti Quick Capture serta Active Display. Kedua fitur ini masing-masing berguna untuk mengambil foto dengan hanya jentikan jari serta menampilkan notifikasi tanpa harus ‘membangunkan’ ponsel.
Kapasitas batrai sebesar 2.390 mAh dari ponsel ini juga diklaim mempunyai daya tahan yang cukup lama, bisa dipakai seharian untuk pemakaian tingkat tinggi. Ponsel ini hadir dengan dua opsi warna, yakni hitam dan putih. Sebagai tambahan, terdapat opsi cover belakang removable dengan enam pilihan warna.
Bicara mengani harganya, handphone ini untuk sementara tersedia di Amerika dengan harga sebesar 150 USD. Pihak Motorola rencananya akan menawarkan ponsel ini ke 50 negara dunia. Meski ponsel Moto E generasi kedua sudah diperkenalkan, Moto E versi generasi pertama tetap dipasarkan dengan harga sebesar 119 USD.


Demikianlah Artikel Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0

Sekianlah artikel Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0 dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/motorola-luncurkan-moto-e-smarthphone.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel