iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015

iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015 - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel news, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015
link : iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015

Baca juga


iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015

Para penggila gadget pasti telah menanti-nantikan, apasajakah smartphone terbaik versi Global Mobile Awards 2015 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, baru-baru ini?

Jawabannya adalah iPhone 6 dan LG G3 . Kedua ponsel tersebut meraih penghargaan sebagai smartphone terbaik Global Mobile Awards 2015. Keduanya, menurut juri, layak ditasbihkan sebagai ponsel pintar terbaik untuk tahun ini.

Untuk iPhone 6, ponsel pintar keluaran terbaru pabrikan Apple itu dinilai unggul di hampir segala aspek. 



“Layarnya lebih lebar, tetapi dimensinya lebih tipis. Lebih bertenaga, tetapi juga efisien," demikian komentar dewan juri.

Dari pengataman juri, Apple dinilai berhasil menggabungkan hardware dan software secara sempurna dalam iPhone 6 sehingga menciptakan generasi iPhone yang lebih baik.

Sementara itu, untuk Android LG G3 dinilai mampu membuat preseden baru sebagai perangkat yang dibuat utamanya dari masukan konsumen. LG G3 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi, seperti Smart Keyboard, Gesture for Selfie, Flash for Selfie, serta Knock Code, untuk memberikan pengalaman yang aman dan nyaman.


LG G3 dianggap membuat terobosan yang sangat baik sebagai perangkat yang dibuat karena masukan konsumen. 



Untuk kategori best low-cost smartphone, atau smartphone murah terbaik, penghargaan jatuh pada Motorola Moto E. Sementara Microsoft Surface Pro 3 mendapatkan gelar sebagai tablet terbaik. Dalam hal perangkat wearable, jam tangan pintar Moto 360 buatan Motorola memenangi penghargaan sebagai wearable terbaik.

Apabila anda ingin Informasi yang lebih spesifik dan mendetail, silahkan kunjungi: Laman Ini



Demikianlah Artikel iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015

Sekianlah artikel iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iPhone 6 dan LG G3 Jadi Smarthphone Terbaik Di Dunia Versi Global Mobile Awards 2015 dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/iphone-6-dan-lg-g3-jadi-smarthphone.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel