Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek,

Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek, - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek, , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel acer, Artikel harga-smarthphone, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek,
link : Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek,

Baca juga


Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek,

Nama besar Acer memang tak menjamin bahwa perusahaan tersebut akan meraih kesuksesan menjadi merek smartphone yang populer di mata para pengguna ponsel dunia. Akan tetapi Acer pada ajang MWC 2015 kali ini memiliki produk yang cukup menarik bernama Acer Liquid Jade Z. Smartphone tersebut pun diklaim sebagai smarthphone 4G LTE paling ringan yang ada di pasaran saat ini.

Desain ringan memang menjadi senjata utama dari Liquid Jade Z. Tentu saja begitu, handphone ini hanya memiliki bobot seberat 110 gram. Ukuran yang tidak terlalu tebal, yakni sebesar 7,9 milimeter ditambah lagi, harganya juga tidak terlalu mahal, yakni dipatok seharga 199 Euro di prediksi akan marih tempat di pasar ponsel dunia.
Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci IPS yang memiliki resolusi HD. Ponsel ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3 serta mempunyai teknologi Zero Air Gap yang berguna untuk mengurangi tingkat refleksi layar. Selain itu, terdapat pula fitur Read Mode yang diklaim memberikan kenyamanan bagi mata.
liquid jade z_2
Spesifikasi lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor quad core 64-bit MediaTek berkecepatan 1,5GHz dan RAM sebesar 2GB. Di belakang, terdapat kamera utama 13MP yang memiliki aperture f/1.8. Kamera ini pun memberikan pasokan cahaya 20 persen lebih banyak, sehingga bisa memberikan gambar bagus pada saat pencahayaan kurang. Sementara itu di depan, terdapat kamera sekunder 5MP untuk sarana selfie ataupun video call.


Demikianlah Artikel Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek,

Sekianlah artikel Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek, kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Teringan Berprosesor Quad Core 64-bit MediaTek, dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/acer-liquid-jade-z-smartphone-4g-lte.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel