Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua

Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga-smarthphone, Artikel ponsel, Artikel samsung, Artikel samsung galaxy s6, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua
link : Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua

Baca juga


Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua

Samsung Galaxy S6 yang baru saja di-launching di pameran MWC 2015 Barcelona memang telah lama menjadi incaran para penggila gadgeT. Namun, apabila anda berniaat untuk meboyong produk smarthphone terbaru asal kore ini, mungkin Anda harus berpikir dua kali. Hal itu disebabkan tak hanya hanya smartphone-nya saja yang menyiksa dompet, tetapi aksesorisnya juga akan mebuat anda mengerutkan dahi.
Samsung memang membenamkan satu fitur hebat di Galaxy S6, yakni wireless charging alias pengisian daya baterai tanpa kabel. Cara kerjanya pun mudah, pengguna hanya perlu meletakkan begitu saja Galaxy S6 di atas charger wireless untuk pengisian baterai.

Walaupun memiliki spesifikasi yang masuk dalam kategori 'wah' dan di desain agar terlihat menarik, Samsung sepertinya tidak akan mengikutkan charger wireless itu dalam paket awal Galaxy S6 karena akan menjualnya secara terpisah. Kabar buruknya, harga dari charger wireless itu 'selangit'.
Dilansir Phone Arena (04/03), distributor asal Kanada, Fido, telah merilis harga dari charger wireless Galaxy S6 itu, yakni sekitaran Rp 765 ribu! Sayangnya, pengumuman Fido lewat tweet itu buru-buru dihapus.
Menariknya, dari tweet yang berhasil di-screenshot oleh MobileSyrup sebelum dihapus itu menunjukkan fakta unik sekaligus menggiurkan. Bagaimana tidak, Fido bakal melepas charger wireless itu secara gratis bagi pembeli Galaxy S6.




Demikianlah Artikel Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua

Sekianlah artikel Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Charger Samsung S6 Bikin Tiap Hari Kamu Jadi Tanggal Tua dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/charger-samsung-s6-bikin-tiap-hari-kamu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel