60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina

60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel teknologi, Artikel weibo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina
link : 60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina

Baca juga


60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina


Lihatphone. Pemerintah Cina sepertinya serius dalam menanggulangi masalah Internet di negaranya. Kabarnya, pemerintah Cina akan segera memberlakukan kebijakan baru terkait penggunaan nama akun di internet. Kebijakan tersebut, menurut rencana akan mulai diberlakukan pada tanggal 1 Maret hari ini. Namun jelang pemberlakuannya, ternyata penyedia layanan jejaring sosial di Cina sudah melakukan langkah terlebih dulu.
Beberapa jejaring sosial besar di negeri tirai bambu itu dilaporkan telah memulai langkah penghapusan akun-akun jejaring sosial yang dinilai melanggar kebijakan baru yang telah ditetapkan. 
TotaL tak kurang darii 60 ribu akun jejaring sosial di QQ, WeChat serta Sina Weibo yang dihapus. Alibaba dan Baidu pun turut terlibat dalam penghapusan akun bermasalah ini.
kredit: Telegraph
Kebijakan baru dari Pemerintah Cina ini memang mengharuskan para pengguna internet untuk tidak sembarangan menggunakan nama akun. Mereka pun melarang penggunaan nama akun sebagai bentuk parodi terhadap para tokoh yang dikenal secara luas. Selain itu, nama akun juga tak boleh secara eksplisit menunjukkan kata-kata kasar, vulgar atau dianggap bisa mengancam keamanan negara.


Demikianlah Artikel 60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina

Sekianlah artikel 60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 60 Ribu Akun Sosial Media Dihapus Untuk Sambut Peraturan Internet Baru Di Cina dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/60-ribu-akun-sosial-media-dihapus-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel