Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..!

Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..! - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ponsel, Artikel samsung, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..!
link : Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..!

Baca juga


Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..!


Lihatphone. Samsung telah secara resmi mengungkapkan keberadaan smartphone low end terbaru miliknya beberapa waktu lalu, Galaxy J1. Pada peluncuran smartphone barunya itu disebutkan mempunyai prosesor dual core. Namun ternyata, tak hanya satu versi yang disediakan oleh Samsung. Bahkan diluar dugaan, perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyediakan tiga versi Galaxy J1 sekaligus.
Versi tersebut adalah smartphone Galaxy J1 dengan prosesor dual core yang telah secara resmi diperkenalkan Samsung. Handphone ini mempunyai nomor model SM-J100H dan hadir dengan spesifikasi mendasar dengan konektivitas 2G serta 3G.
Selanjutnya adalah versi Samsung SM-J100F yang hadir dengan prosesor quad core Marvel Armada PXA1908. Chip prosesor tersebut merupakan prosesor quad core berbasis 64-bit Cortex-A53 dan mendukung konektivitas 2G, 3G serta 4G LTE. 
Sebagai tambahan, terdapat pula versi SM-J100FN yang mempunyai spesifikasi tak jauh berbeda dengan SM-J100F namun dengan tambahan dual SIM card.
baca juga:

Ketatnya Persaingan Antara Samsung Dan Apple di Pasar Ponsel Dunia..!

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 dan A5







Demikianlah Artikel Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..!

Sekianlah artikel Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Samsung Galaxy J Buat Buat Kehebohan Dengan 3 Versi..! dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/wow-samsung-galaxy-j-buat-buat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel