SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional

SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SpeedUp Pad Pop., Artikel tablet, Artikel tablet terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional
link : SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional

Baca juga


SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional

Lihatphone. Sepertinya, produsen perangkat mobile dalam negeri tak mau ketinggalan dalam unjuk gigi demi meraih pasar teknologi tanah air. SpeedUp pun salah satunya, perusahaan nasional itu baru saja meluncurkan tablet miliknya yang ditujukan untuk kalangan remaja di tanah air bernama SpeedUp Pad Pop.

Senjata utama gadget ini untuk menarik minat konsumen adalah warnanya yang beragam, tablet ini menawarkan opsi warna yang cerah, yakni merah, biru, hitam serta putih. Tak hanya kaya akan varian warna, tablet ini juga dapat diperoleh dengan banderol yang mudah dijangkau oleh para remaja. Untuk memperoleh tablet ini bisa mengeluarkan uang seharga Rp. 1,3 juta.
Dengan harga seperti, tablet ini mempunyai sepsifikasi yang dapat dikategorikan lumayan seperti penggunaan layar berukuran 7 inci beresolusi 1.024 x 600 piksel. Di dalamnya juga terdapat prosesor dual core berkecepatan 1,3GHz. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP dan kamera 2MP di bagian depan. Untuk pengoperasian kamera, terdapat fitur Voice Camera Control, cukup mengucapkan ‘Cheese’ atau ‘Capture’ maka tablet akan secara otomatis mengambil foto.
Baca juga:


Demikianlah Artikel SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional

Sekianlah artikel SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SpeedUp Pad Pop, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Yang Menunjang Produksi Nasional dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/speedup-pad-pop-tablet-murah-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel